Segera Meluncur, Bocoran Galaxy Note 8 Bertebaran di Internet

AnTuTu Galaxy Note 8

Telset.id, Jakarta – Galaxy Note 8 menjadi sorotan banyak orang di seluruh dunia. Bagaimana tidak, perangkat ini akan menentukan nama Samsung, setelah tahun lalu Galaxy Note 7 mereka banyak yang meledak akibat masalah baterai.

Akan tetapi, sebulan sebelum peluncuran Note 8, bocoran mengenai perangkat tersebut sudah bocor di internet. Seperti biasa, punggawa pembocor informasi, Evan Blass yang pertama kali menampakkan bocoran tersebut.

Dalam akun twitternya @evleaks, dia mengunggah foto penampakan Galaxy Note 8.

 

Seperti terlihat pada gambar di atas, perangkat tersebut sangat murip dengan Galaxy S8+. Seperti menurut kabar yang ada, Note 8 akan memiliki layar 6,3 inci AMOLED dengan rasio 18,5:9 yang mirip dengan rasio S8+.

Selain itu, gambar ini juga mengkonfirmasi penggunaan layar infinity yang sangat cantik untuk dipandang. Namun dengan konfigurasi ini, menggunakan ponsel ini dengan satu tangan mungkin akan sulit dilakukan. Setidaknya, Anda bisa menggunakan S-Pen yang terdapat dalam ponsel tersebut.

[Baca Juga : Samsung Konfirmasi Galaxy Note 8 Meluncur Akhir Agustus]

Perusahaan asal Korea Selatan ini rencananya akan mengumumkan perangkat ini pada 23 Agustus mendatang. Ini berarti, kita harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat penampakan asli dari ponsel tersebut. [NC/MS]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here