Berapa Harga Huawei P9 Lite?

Telset.id, Jakarta – Beberapa hari lalu Huawei telah mengumumkan smartphone Huawei P9 Lite. Sayangnya, saat itu Huawei belum mengungkap harga dari versi murah flagship Huawei P9 tersebut. Namun laporan terbaru mengungkap harga P9 Lite yang didapat dari sebuah toko retail online di Belanda.

Harga Huawei P9 Lite terungkap setelah toko retail online di Belanda memposting harga dan ketersediaan dari smartphone tersebut. Disebutkan, Huawei P9 Lite tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih, dan dibanderol €315,81 atau sekitar Rp 4,7 juta.

Toko retail tersebut akan mulai membuka pre-order P9 Lite pada akhir April nanti. Namun perlu diketahui, harga dan waktu ketersediaan ini bukan resmi dari Huawei.

Seperti diketahui, Huawei P9 Lite hadir dengan display IPS 5,2 inci dengan tingkat resolusi Full HD, chipset octa-core Kirin 650 dan tersedia varian RAM 2GB atau RAM 3GB. Namun tidak diketahui informasi harga Rp 4,7 juta tadi untuk varian RAM 2GB atau RAM 3GB.

Fitur lainnya, Huawei P9 Lite memiliki storage 16GB, slot microSD card berkapasitas hingga 128Gb dan menggunakan baterai 3000mAh, kamera selfie 8MP dan kamera belakang 13MP dengan dual-LED flash, dan berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dengan EMUI 4.1. Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi fitur sensor sidik jari dan port USB Type-C. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here