Belum juga Sebulan Umur S8, Samsung Mulai Kerjakan Galaxy S9?

Telset.id, jakarta – Belum juga sebulan umur Galaxy S8, sebuah laporan dari Korea mencuat baru-baru ini, mengatakan bahwa Samsung telah mulai mengerjakan handset andalan mereka berikutnya, Samsung Galaxy S9.

Terdengar terlalu dini mungkin, mengingat Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ bahkan belum secara resmi masuk ke beberapa pasar. Menurut sumber anonim, Samsung 6 bulan lebih cepat dari jadwal yang biasanya mengingat mereka sudah mulai mengerjakan layar untuk Galaxy S9.

Laporan tersebut menambahkan bahwa start yang lebih awal untuk Galaxy S9 terkait dengan peningkatan proses kontrol kualitas yang baru dari pabrikan yang dilaksanakan setelah penarikan Samsung Galaxy Note 7 tahun lalu.

Selain rumor mengenai kesiapan perusahaan untuk menggarap penerus S8, Samsung juga disebut-sebut tengah menyiapkan Samsung Galaxy Note 8, dengan nama kode “Great.”

Menurut laporan PhoneArena, Minggu (9/4/2017), penerus Note 7 ini bakal mempersenjatai diri dengan layar 6,32 inci, pemindai sidik jari di bagian depan bawah layar, serta tombol home virtual.

Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ keduanya memiliki pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang sebelah lensa kamera. Ini menjadi lokasi yang cukup kontroversial mengingat pengguna cenderung meninggalkan noda jari di sekitar itu. Jika laporan ini benar, Samsung telah mendengar keluhan pengguna untuk mengubah penempatan pemindai sidik jari saat Galaxy Note 8 dirilis akhir tahun ini. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here