Cara Dapatkan Akses Belajar Online Gratis di Kelas Pintar

Kelas Pintar Gratis Belajar Online Gratis

Telset.id, Jakarta – Kelas Pintar mendukung kebijakan pemerintah mengenai kegiatan siswa belajar dari rumah. Aplikasi belajar online tersebut menawarkan akses Kelas Pintar gratis kepada siswa supaya bisa belajar dengan maksimal.

Aplikasi tersebut menghadirkan Free Access atau akses belajar online gratis kepada siswa supaya bisa belajar dari smartphone ataupun perangkat lainnya.

{Baca juga: Sekolah Diliburkan, Kelas Pintar Berikan Layanan Belajar Online Gratis}

Untuk lebih jelasnya, Tim Telset.id akan memberikan informasi cara untuk mendapatkan akses gratis belajar online dari Kelas Pintar. Yuk disimak!

  • Pertama kunjungi mengunjungi laman Kelas Pintar atau download aplikasi Kelas Pintar yang ada di Google Play Store dan Apple Apps Store.

Kelas Pintar Gratis Belajar Online Gratis

  • Kemudian buat akun di Aplikasi tersebut. Pengguna diminta memilih jenjang materi yang dibutuhkan dan mengisi data berupa nomor handphone, nama akun dan domisili wilayah.

Kelas Pintar Gratis

  • Ketiga ketuk tanda keranjang di bagian kanan atas dan pilih “Kelas Pintar Regular” dengan durasi 1 bulan.

Kelas Pintar Gratis 3

  • Masukan alamat email dan kode pos dan kode khusus yakni KELASPINTAR. Kode tersebut nantinya membuat pengguna bisa mengakses layanan tersebut secara gratis.

Kupon KELASPINTAR tersebut berlaku hingga 16 April 2020. Paket ini sendiri mencakup semua mata pelajaran dari kelas 1 SD sampai dengan SMA kelas 12, untuk semua penjurusan. Semua materi pelajaran yang ada telah disesuaikan dengan kurikulum terbaru (2013 revisi) dan hadir dalam beragam metode penyampaian, baik melalui text, audio, mapun video.

Tidak hanya memberikan akses gratis. Mereka juga meningkatkan fasilitas Tanya menjadi 2 sesi yaitu mulai dari jam 09.00 – 12.00 dan 18.00 – 21.00. Tujuannya agar siswa bisa belajar dengan maksimal walaupun tidak dilakukan di sekolah.

{Baca juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Belajar Online dari Rumah}

Aplikasi ini juga juga memberikan akses gratis kepada pihak sekolah untuk menggunakan solusi tersebut. Manajemen sekolah bisa langsung menghubungi pihak Kelas Pintar di nomor +6221-4040  3999 atau email ke info@kelaspintar.id. [NM/HBS]

Previous articleGREBEK KANTOR TELKOMSEL: Ada Apa ya..??!
Next articleTips Membersihkan Laptop yang Aman Singkirkan Virus Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here