Begini Cara Atur Aplikasi People di Windows 10

Telset.id – Windows 10 dengan segudang fitur terbaiknya memiliki sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk terhubung ke semua orang yang kita kenal. Aplikasi tersebut bernama People,┬ámerupakan salah satu dari tiga aplikasi yang sudah terpasang di Windows 10 untuk membantu aktifitas pengguna sehari-hari.

Dua aplikasi lainnya yaitu Mail dan Calendar. Ketiga aplikasi ini saling melengkapi satu sama lain dan saling terhubung. Nah untuk membuat aplikasi ini semakin berguna untuk Anda, ikuti tips dari Tim Telset.id di bawah ini.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah buka People, Anda akan disuguhi daftar kontak yang Anda miliki entah itu kontak Skype, atau orang-orang yang memang Anda simpan kontaknya. Jika Anda menyimpan kontak tersebut di layanan Cloud, sebaiknya Anda memindahkannya segera ke People. Berikut cara untuk menambahkannya:

  1. Klik ikon berbentuk tiga titik yang berada di kanan atas layar.
  2. Klik Settings.
    0523-add-contacts-1-100659923-medium
  3. Kemudian klik Ad dan account dan pilih daftar yang berada pada daftar Choose an account.
    0523-add-contacts-2-100659916-large

Jika ternyata layanan yang ingin Anda pilih tidak ada, klik Advanced setup untuk memasukkan informasi detail dari akun Anda kemudian isi provider dari email Anda untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.

Aplikasi People dan Mail menggunakan database yang sama. Jadi jika Anda memiliki kontak teman di People, maka Anda juga dapat menggunakan kontaknya di Mail. [FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -