Bawa 2 Seri 3G, HiCore Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Satu lagi brand smartphone di Indonesia muncul yakni HiCore Mobile.  Saat ini, Indonesia merupakan negara dengan jumlah pengguna smartphone terbesar di Asia tenggara. Kondisi ini akan terus tumbuh sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang terjadi di Indonesia.

Presiden Direktur HiCore Mobile, Herman Zhou, mengatakan, dari jumlah penetrasi smartphone saat ini kurang dari 40% dari penduduk Indonesia. Di sisi lain, pemerintah saat ini sedang gencar menjalankan program Indonesia Broandband Plan. Tentu, program ini akan semakin cepat terwujud dengan adanya ketersediaan smartphone yang cukup beragam.

Hal ini memperkuat keinginan HiCore Mobile untuk mendukung program pemerintah tersebut dengan masuk ke pasar Indonesia.

Terlebih dengan produk yang akan diluncurkan adalah produk premium yang memadukan antara keunggulan teknologi, desain dan kualitas yang prima. Sesuai dengan filosofi yang diusung oleh HiCore Mobile yakni High Technology, High Quality dan High Style.

“Kami yakin bahwa HiCore Mobile akan mampu menyediakan smartphone premium yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia,”ujar Herman di Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Tentunya Keyakinan ini didasari oleh keseriusan kami dalam menentukan produk yang akan diluncurkan. Sebelum meluncurkan sebuah produk, kami melakukan riset pasar sehingga dapat menentukan spesifikasi dan teknologi yang cocok untuk ditanamkan dalam sebuah produk. Semua itu dilakukan oleh tim internal HiCore.

Herman juga menambahkan bahwa, dalam perkenalan merek HiCore Mobile ini juga sekaligus menjadi momen untuk meluncurkan dua buah produk perdana kami yakni “HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1”.

Kedua produk ini merefleksikan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan smartphone untuk beragam aktifitas. Mulai dari mulai dari bekerja, berinteraksi sosial, mengekpresikan dirinya dengan hiburan baik musik ataupun video.

Dengan kelengkapan fitur dan teknologi yang ada dalam kedua produk perdana tersebut, konsumen mendapatkan produk berkualitas tinggi. “Kita mendesain sendiri serta memilih material terbaik untuk produk-produk HiCore, baik untuk body maupun layar dan juga fitur-fitur yang ditanamkan dalam produk,” jelas Herman Zhou.

 

Untuk memasarkan produk, HiCore menerapkan harga single price di seluruh wilayah Indonesia. Harga sama untuk semua daerah, sehingga tidak terjadi perbedaan harga antara satu daerah dengan daerah yang lain. (MS)

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI