Home HOW TO Baru Rilis S8, Samsung Sudah Langsung Garap Galaxy S9

Baru Rilis S8, Samsung Sudah Langsung Garap Galaxy S9

Telset.id, Jakarta – Akhir Maret lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan keluarga baru di seri Galaxy S yakni Samsung Galaxy S8 dan S8+. Kurang lebih dua bulan setelah smartphone berdesain Infinity Display itu melenggang, Samsung dilaporkan sudah langsung garap Galaxy S9 sebagai penerusnya.

Dilansir Tim Telset.id dari phoneArena, hal tersebut terungkap setelah salah satu media asal Korea Selatan, The Bell membocorkan nama kode dari Galaxy S9 yakni Star dan Galaxy S9 Plus yakni Star 2.

[Baca Juga: Belum juga Sebulan Umur S8, Samsung Mulai Kerjakan Galaxy S9?]

Terungkap juga jika desain layar duo Galaxy S8 masih akan diterapkan pada seri Galaxy S9 ini yang pastinya akan mendapatkan berbagai peningkatan dari beberapa sisi. Tak hanya soal nama kode dan layar saja, duo Galaxy S9 pun akan menggunakan mesin utama generasi baru, tepatnya dengan teknologi proses 7nm dari Qualcomm dan Samsung.

Selain itu juga, kabarnya Samsung pun akan mempercepat timeline pengembangan Galaxy S9 sebelum akhir tahun ini karena perusahaan asal Korea Selatan tersebut merencanakan di awal tahun depan, duo Galaxy S9 akan segera diperkenalkan.

[Baca juga: Siapkan Snapdragon 845, Qualcomm Gunakan Proses 7nm]

Memang hingga kini, masih belum ada informasi valid mengenai kabar tersebut. Namun jika rumor ini benar, masih belum jelas apa alasan Samsung mempercepat pengembangan duo Galaxy S9. Padahal jika Anda masih ingat, kejadian Galaxy Note 7 juga melewati masa pengembangan yang cukup cepat. (FHP/HBS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version