Baru 3 Hari, Galaxy Note 7 Langsung Ludes

Telset.id, Jakarta – Setelah sebelumnya berhasil mencatatkan rekor baru untuk pre-order di Korea Selatan dengan berhasil menjual 200.000 unit hanya dalam waktu dua hari saja, kali ini Samsung Galaxy Note 7 juga mencatatkan perolehan yang mengejutkan untuk Indonesia.

Menurut GM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, smartphone ini habis terjual hanya dalam waktu tiga hari sejak dibuka pre-order. Padahal menurutnya, waktu yang ditargetkan oleh Samsung Electronics Indonesia adalah dua minggu yakni 5 Agustus hingga 21 Agustus 2016.

Sayangnya, Vebbyana tidak mau menyebutkan berapa jumlah total smartphone yang mengandalkan teknologi Iris Scanner dan S Pen ini laku terjual. Namun diyakini angkanya bisa mencapai puluhan ribu.

Kejadian ini memang tidak hanya terjadi di Indonesia dan Korea Selatan saja. Karena menurut Vebby, kejadian serupa juga dialami oleh beberapa negara dimana Samsung Galaxy Note 7 sudah bisa dipesan.

Sebelumnya, beredar laporan dari Malaysia yang menyebutkan Samsung telah mengirimkan surat kepada media lokal untuk menginformasikan bahwa mereka (Samsung) akan menunda peluncuran Galaxy Note 7 di Malaysia. Alasannya, karena Samsung kebanjiran pesanan di beberapa pasar di sejumlah negara.

Bahkan beredar kabar jika para pelanggan akan mengalami keterlambatan untuk segera menerima Galaxy Note 7, karena Samsung kewalahan menangani permintaan akan smartphone tersebut.

Tapi kabar tersebut dibantah oleh Vebby, yang menyebutkan bahwa Samsung akan tetap memastikan bahwa pelanggan yang telah melakukan pemesanan akan mendapatkan Samsung Galaxy Note 7 pada 1 September mendatang. Ya, semoga saja Samsung benar-benar menepati janjinya ya!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -