Awal 2017, Tekken 7 Beraksi di Xbox One, PS4 & PC

Telset.id, Jakarta – Para penggemar game finghting Tekken mendapat kabar bagus. Bandai Namco mengumumkan rencananya akan merilis Tekken 7. Sekuel terbaru game Tekken 7 dijadwalkan akan dirilis untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC pada awal tahun 2017.

Meski tidak mengungkap secara detail kapan jadwal rilis Tekken 7 untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC, namun pengumuman dari Namco Bandai ini menjadi angin segar bagi Anda yang sudah kangen dengan aksi Kazuya, dkk. Selain mengkonfirmasi jadwal rilis, Namco Bandai juga merilis video teaser terbaru Tekken 7.

Seperti yang Anda lihat dalam video di atas, nampak karakter jawara Street Fighter sedang bertarung sengit. Banyak gamers yang berharap Tekken 7 akan menawarkan berbagai peningkatan dibanding generasi sebelumnya.

Kabarnya, beberapa peningkatan yang diberikan antara lain adalah mode duel satu lawan satu dan Story Mode yang memungkinkan player dapat mengetahui alur cerita Tekken 7.

Bagi Anda yang sudah tak sabar ingin melihat para jawara Tekken 7 beraksi, Anda bisa melihat cupplikan aksinya dalam video teaser terbaru Tekken 7 di bawah ini:

 

[HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -