Asus Siapkan Tiga Seri ZenFone 4, Apa Saja?

ZenFone 4

Telset.id, Jakarta – Di tahun 2017 ini, perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus dikabarkan sedang mempersiapkan tiga jagoan barunya yang akan diperkenalkan di ajang Computex 2017 yang digelar pada 30 Mei sampai 3 Juni mendatang. Menurut informasi, ada tiga seri ZenFone 4 yang telah disiapkan Asus di ajang tersebut. Apa saja?

Dilansir Tim Telset.id dari Playfuldroid, ketiga seri Asus terbaru itu adalah Asus ZenFone 4, ZenFone 4s dan ZenFone 4 Max. Memang kemunculan ketiga smartphone ini masih sebatas rumor belaka. Namun kabarnya, Asus ZenFone 4 akan disokong oleh prosesor dengan chipset Snapdragon 660 sekaligus smartphone pertama yang akan menggunakan chipset tersebut.

Sedangkan saudaranya, ZenFone 4s akan menjadi penerus seri ZenFone 3 Deluxe karena smartphone ini akan menggunakan prosesor dengan chipset Snapdragon 835 SoC serta RAM 8GB. Sementara itu, penerus seri Max pada ZenFone yakni Asus ZenFone 4 Max akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 630.

[Baca juga: Ponsel Dual Camera Asus Terlihat di GFXbench, Zenfone 4?]

Sayangnya, masih belum ada informasi lainnya mengenai memori internal, kapasitas baterai, ukuran layar, hingga resolusi kamera yang akan disematkan. Namun jika sudah muncul bocorannya seperti ini, kemungkinan tak berapa lama lagi, bocoran ketiganya akan muncul kembali. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here