telset

Cara Download Aplikasi Pengantin Tempo yang Lagi Viral

Telset.id – Masyarakat dihebohkan dengan aplikasi bernama Tempo. Aplikasi yang viral karena mampu mengedit foto seseorang layaknya pengantin pernikahan. Nah, buat yang belum tahu, kami kasih tips cara download aplikasi Tempo yang lagi viral tersebut.

Viralnya Tempo bermula dari munculnya banyak postingan video para warganet perempuan yang berdandan layaknya pengantin. Postingan tersebut menyebar di TikTok, Instagram Reels, Twitter dan Facebook. Banyak yang mengira jika postingan tersebut adalah asli.

Setelah ditelusuri ternyata para perempuan tersebut menggunakan platform bernama Tempo. Sejatinya Tempo adalah aplikasi edit video yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Aplikasi pengantin Tempo tersebut menawarkan banyak kelebihan salah satunya template pernikahan. Lewat template pernikahan, pengguna bisa mengubah foto mereka menjadi pengantin lengkap dengan gaun pernikahannya.

Baca juga: 10 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Hal ini yang membuat orang tertipu kalau teman mereka menikah, padahal cuma editan video. Keunggulan lainnya video bisa dibagikan di media sosial lain.

Kamu bisa membagikan hasil editan video ke berbagai platform seperti TikTok, Instagram Reels, Facebook hingga Twitter. Jadinya kamu makin eksis dengan konten yang dibuat.

Cara Download Aplikasi Tempo 

Pastinya kamu penasaran dengan cara download dan menggunakan aplikasi Tempo. Terlebih lagi bagi kamu yang ingin membuat “prank” teman-teman kamu dengan mengira jika kamu telah menikah. Berikut ini cara selengkapnya:

Baca juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

  • Pertama-tama silakan kamu unduh aplikasi Tempo – Music Video Maker di Google Play Store atau App Store.

Aplikasi Pengantin Tempo

  • Baca semua ketentuan mengenai aplikasi, lalu berikan tanda centang pada Terms of Service and Privacy Policy kemudian Agree and Continue.

  • Buka Tempo, kemudian klik kata kunci “Pengantin” di menu pencarian.
  • Klik tanda kaca pembesar dan efek video bertema pengantin akan keluar.
  • Silakan kamu pilih, salah satu filter pengantin yang tersedia dengan cara klik efek video tersebut.

  • Klik menu Gunakan untuk memasukkan foto kamu di dalam aplikasi pengantin viral Tempo.

  • Nanti kamu akan diarahkan ke galeri, dan pilih foto yang ingin diedit.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses editing selesai. Nantinya foto kamu akan berubah menjadi video berdurasi 7 detik.

Download Aplikasi Tempo

  • Video akan otomatis tersimpan di galeri kamu. Namun, bagi yang ingin membagikannya ke media sosial silakan usap layar ke bawah dan pilih mau membagikan video ke media sosial yang mana.

Itu tadi informasi lengkap mengenai aplikasi pengantin viral di TikTok tersebut. Mulai sekarang kamu tidak perlu penasaran lagi dengan platform tersebut, karena kini sudah bisa mengunduhnya dan menggunakan Tempo. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0