Telset.id, Jakarta – Setelah pada tahun lalu meluncurkan layanan eKado dalam bentuk website, Telkomsel Digital Advertising kembali mengembangkan layanannya untuk meningkatkan pengalaman digital pelanggan dengan menghadirkan aplikasi mobile eKado, sehingga pelanggan dapat lebih mudah berbagi dengan orang terkasih.
eKado merupakan sebuah layanan digital mobile voucher yang menawarkan cara baru untuk membeli hadiah berbentuk kupon digital dengan mudah dan hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel.
Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya mengatakan, dengan meningkatnya penggunaan telepon seluler dengan didukung oleh layanan broadband yang berkualitas, gaya hidup masyarakat sekarang ini menjadi serba digital dan mobile.
“Melalui aplikasi mobile eKado, kami memberikan lebih banyak cara bagi pelanggan Telkomsel untuk melakukan pembelian hadiah online dimanapun dan kapanpun, dengan berbagai penawaran menarik secara aman dan nyaman,” unkap Harris.
Dengan eKado, pelanggan dapat melakukan pembelian dan pembayaran secara online melalui website www.ekado.co.id dan aplikasi eKado. Hadiah dalam bentuk kupon digital kemudian akan terkirim kepada penerima dalam bentuk SMS dan MMS dan dapat langsung ditukarkan pada merchant yang dipilih.
Terdapat berbagai pilihan hadiah pada website dan aplikasi eKado yang dapat dikirimkan para pelanggan kepada teman, keluarga, maupun orang terkasih, seperti misalnya voucher karaoke, kuliner, hotel di berbagai merchant menarik antara lain Inul Vizta, Shabu-Shabu House, Mom n Jo, Alive Museum Ancol, dan lain-lain.
Menyambut ulang tahun Telkomsel yang ke-21, terdapat berbagai promo dari eKado di bulan Mei 2016 ini untuk pelanggan. Bagi 1.000 pelanggan pertama setiap harinya yang mengunduh aplikasi eKado di bulan Mei akan ada cashback sebesar Rp 10.000 di berbagai merchant partner eKado di seluruh Indonesia. Aplikasi eKado dapat dengan mudah diunduh pada perangkat mobile Android di Google Play Store.
Harris lebih lanjut menegaskan bahwa Telkomsel Digital Advertising berkomitmen untuk terus melakukan inovasi pada produk dan layanan digitalnya, untuk meningkatkan benefit dan kepuasan baik untuk para advertiser (pengiklan) maupun pelanggan, termasuk dengan memperluas kerjasama dengan merchant-merchant yang memiliki penawaran menarik bagi para pelanggan. (MS)