Home HOW TO Main Tinju Ala Rocky Balboa, Berani?

Main Tinju Ala Rocky Balboa, Berani?

Telset.id, Jakarta – Jika Anda pernah nonton film Rocky yang menceritakan seorang petinju amatir bernama Rocky Balboa yang terus berusaha hingga akhirnya menjadi bintang, tentu Anda juga akan senang mendengar kabar mengenai film tersebut.

Dalam perayaan ulang tahun ke-40 film legendaris ini, MGM Interactive bersama developer Tapinator meluncurkan game khusus untuk mobile yakni Rocky.

Awalnya, game ini rencananya akan dirilis pada Q2 2016 lalu, namun pada akhirnya game Rocky meluncur di 8 Desember nanti secara ekslusif untuk iOS di App Store. Dan yang terpenting adalah, pengguna perangkat iOS bisa mengunduh dam memainkan game ini secara gratis.

[Baca Juga: Astark, Game Bola dengan Konsep Augmented Reality]

Nah jika Anda mengikuti semua film Rocky, pastinya Anda mengenal petinju lainnya seperti Apollo Creen, Clubber Land, dan Ivan Drago kan? Nah nantinya menurut Tapinator, ketiganya hadir dalam game ini dan siap Anda perankan.

Para pemain Rocky, akan disuguhi dengan fitur Time Tap Fighting yang artinya Anda bisa bermain dengan lawan dari seluruh dunia. Selain itu, Anda juga bisa mengelola sasana tinju sendiri dengan adanya 37 petinju yang berbeda yang pastinya sebagian besar dari mereka akan terkunci terlebih dahulu.

[Baca Juga: Yuk, Mainkan 5 Game Terbaik ala Planet Mars]

So, siapkah Anda memainkan game Rocky untuk mengenang 40 tahunnya film legendaris yang menceritakan Rocky Balboa ini? (FHP)

https://youtu.be/5NGd-TccJq8

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version