Advan Tunda Peluncuran G1 di Oktober

Telset.id, Jakarta – Proyek prestisius yang disiapkan untuk mewujudkan mimpi menghadirkan smartphone spesial buat masyarakat Indonesia akhirnya harus diundur peluncurannya di bulan Oktober.

Hasnul Suhaimi Project Director Advan G1 mengatakan,  sebenarnya produk yang diinginkan masyarakat ini sudah pas, dari kamera sudah cocok audio oke, akan tetapi kami merasa produk tersebut tidak ada yang istimewa.

“Untuk itu kami merasa lebih baik ditunda peluncurannya untuk membuat sesuatu yang istimewa pada Advan G1 ini,” ujar Hasnul pada pertemuan media terbatas di Senayan City Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Hasnul juga mengungkapkan, Advan G1 akan terasa istimewa setelah tim membuat perubahan pada kamera dengan menambahkan beberapa fasilitas editing foto secara langsung, nantinya Advan G1 memiliki semacam “Smartcamera”. Tidak itu saja Advan G1 juga ditambahkan saund profesional.

Sementara Andy Gusena, Brand Director Advan menuturkan spesifikasi, Advan G1 akan diperkuat dengan prosesor quad-core MediaTek MT8735, RAM 3GB, memori internal 16GB, kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 , kamera depan 5MP, dan fitur fingerprint.

Jika tidak ada halangan, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow ini akan dirilis secara resmi di pasar ponsel Tanah Air pada Hari Sumpah Pemuda atau tepatnya pada 28 Oktober 2016. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -