Advan i7 Tablet Android Dengan Teknologi Ramah Mata

Telset.id, Jakarta – Produsen smartphone Android lokal Advan resmi meluncurkan Advan i7 tablet Android 4G LTE. Tablet ini mengusung teknologi nano light system atau eyePRO yang mampu mereduksi sinar biru hingga 40 persen. Dengan begitu, tablet Advan i7 diklaim ramah terhadap mata.

“Terobosan yang kami hadirkan, dilandasi oleh meningkatnya pola ketergantungan masyarakat pada internet terlebih pada anak-anak dan generasi muda yang seharusnya kita jaga,” ujar Tjandra Lianto Marketing Director Advan.

Melihat kedepan masyarakat akan semakin peduli pada kesehatan mata, Tjandra meyakini bahwa akan tiba saatnya tablet yang ramah untuk mata, menjadi kebutuhan ditengah pertumbuhan industri teknologi informasi dan komunikasi digital.

Keyakinan tersebut cukup beralasan, mengingat teknologi Eye Pro pada tablet Advan i7 secara efektif mampu mereduksi bahaya sinar biru yang dipancarkan hingga 40%.

“kedepan kemampuan tersebut tidak menutup kmungkinan untuk terus kami tingkatkan,”ujar Tjandra.

Tidak sekedar unggul di layar saja, Advan i7 juga memiliki Spesifikasi yang mumpuni, dibekali prosesor quad core bekecepatan 1.0 Ghz yang dipadu dengan RAM 1 GB.

Kemampuan pengolah grafisnya dibekali dengan hardware GPU Mali 720 yang menyuguhkan tampilan gambar beresolusi 1024×600.

Untuk Kapasitas penyimpanan internal memori advan i7 sebesar 8GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 32GB.

Perangkat tablet tujuh inchi Advan ini dilengkapi fasilitas dual sim card 4G LTE, dual flash kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP, serta baterai 2500 mAh.

ADVAN i7 juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti Indonesian Voice Taping, Gesture Control, layanan GPS serta mampu mentransfer file melalui USB OTG ke flashdisk dimana saja dan kapan saja.

Harga Advan i7 dijual seharga Rp 1.349.000. kisaran harga yang cukup murah, apalagi tablet 4G advan i7 ini juga ditujukan bagi penguna kalangan remaja. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here