7 Aplikasi Musik yang Layak Dilirik

Telset.id – Seringkah kita menghabiskan waktu saat dilanda kebosanan dengan mendengarkan musik? Jika ya, Tim Telset.id dengan senang hati akan memberikan aplikasi musik yang berjalan di Android yang akan meningkatkan pengalaman bermusik Anda. Jadi simak baik-baik ya, siapa tahu ingin mencobanya.

1. Soundcloud
Soundcloud adalah salah satu dari sekian banyak wadah komunitas di Internet yang berisi penyanyi ataupun pencipta lagu. Dengan aplikasi Soundcloud, Anda dapat mendengarkan musik secara gratis di Android. Aplikasi ini dapat mencari lagu dari artis terkenal seperti Hardwell, Martin Garrix, Steve Aoki, dan David Gueta.

Downlod disini

2. Musixmatch
Anda senang dengan satu lagu tapi tidak tahu liriknya? Gunakanlah Musixmatch. Dengan bantuan dari aplikasi ini, Anda dapat menemukan lirik dari musik yang disukai dengan mudahnya menggunakan Android. Aplikasi ini berjalan dengan sangat baik pada semua aplikasi pemutar musik.

Download disini

3. Gaana
Senang dengan musik India? Gunakanlah Gaana! Dengan aplikasi ini, Anda dapat mendengarkan dan mengunduh musik khas Bollywood dari Android. Anda dapat mendengarkan musik yang tidak terbatas pada aplikasi ini dengan hanya membayar 99rs perbulannya.

Aplikasi ini menawarkan musik dari Hindi, Inggris, Tamil, Telugu, Marathi, kannada, Punjabi, Malayalam, Bhojpuri, Rajasthani, Bengali, Assamese dan banyak lagi.

Download disini

4. Google Play Music
Siapa yang tidak tahu Google Play Music? Dengan aplikasi andalan dari Google ini, Anda dapat memutar musik dari Android serta dapat juga mendengarkan musik secara online. Hebatnya, Anda dapat mengunggah musik favorit pada aplikasi ini agar dapat tersinkronisasi dengan semua perangkat yang terhubung dengan akun Google Anda. Satu lagi, tidak ada iklan pada aplikasi ini.

Download disini

5. Shazam
Aplikasi ini berguna untuk mengidentifikasi musik yang ada pada ponsel Anda dengan mudahnya.

Download disini

6. FL Studio
Membuat musik layaknya seorang profesional sudah bukan angan-angan lagi. Karena dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat melakukannya. Namun, aplikasi ini tidak gratis, untuk menggunakan banyak tools dari aplikasi ini, Anda harus membayar $16.49 agar mendapatkan versi pro.

Download disini

7. Caustic
Aplikasi pembuat musik ini terinspirasi dari rack-mount synthesizers / samplers rigs. Semuanya diatur secara real-time dan juga teroptimalisasi hanya dengan menggunakan Android saja.

Download disini

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -