5 Fitur Andalan dari Si Bongsor iPad Pro

3. Speaker baru lebih powerful

iPad Pro speaker

Fitur menarik lainnya yang dibawa iPad Pro adalah sudah menggunakan built-in speaker, yang artinya stereo sound akan dihasilkan dari empat sudut perangkat. Selain itu, speaker yang digunakan juga bisa menyesuaikan secara otomatis ketika beralih dari portrait ke landscape untuk menghasilkan kualitas suara yang terbaik. Cukup pintar, bukan.

Apple mengklaim, volume di iPad Pro mengalami peningkatan 61% jika dibandingkan dengan generasi iPad sebelumnya. Tak hanya itu, Apple juga mengatakan range frekwensi di tablet barunya ini lebih baik, sehingga Anda akan mendapatkan suara yang akurat tanpa tambahan speaker.

4. Lebih cepat dengan prosesor baru

iPad Pro dengan Apple A9X

iPad Pro dibekali prosesor A9X yang 1.8 kali lebih cepat dari A8X pada iPad Air 2. Dengan begitu, processing akan bekerja lebih cepat dan graphic yang ditampilkan lebih baik. Bahkan Apple berani mengklaim, berkat chip baru yang digunakannya, iPad Pro mampu menandingi sebagian besar PC yang ada di pasar saat ini.

5. Opsi storage lebih baik

iPad Pro storage

Meski sering dipandang sebelah mata sebagai fitur yang kurang penting, namun bagi sebagian orang kapasitas storage juga memegang peranan penting untuk sebuah perangkat. Apple menyediakan iPad Pro dalam beberapa model dengan kapasitas storage, yakni model 32GB dan 128GB.

Hal ini dinilai langkah bagus dari iPad Air 2 yang menawarkan opsi 16GB/64GB/128GB. Mengingat harga awalnya yang tinggi, yakni USD 799, maka Apple sudah seharusnya menawarkan beberapa pilihan kapasitas penyimpanan yang layak bagi penggunanya.[HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here