5 Aplikasi ‘Gandakan Uang’ ala Kanjeng Dimas

Telset.id – Anda pasti sudah mendengar kehebohan kasus Kanjeng Dimas Taat Pribadi, orang yang mengaku bisa menggandakan uang. Ternyata, kasus ini tak hanya heboh di media, tapi juga menginspirasi sejumlah developer membuat aplikasi dengan tema “penggandaan uang”.

Ya, saking hebohnya kasus Kanjeng Dimas, memancing orang-orang kreatif untuk ikut meramaikan Google Play dengan game-game “penggandaan uang”. Game dibuat sederhana tapi menarik dan kocak. Untuk lucu-lucuan, game-game ini bisalah dicoba.

Nah, berikut Telset.id bagikan kumpulan aplikasi game yang mengangkat tema kelakuan di Kanjeng Dimas dalam menggandakan uang:

1. Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Dimas Kanjeng Gandakan UangDalam game  petualangan Dimas Kanjeng Gandakan Uang ini Anda akan betualang dengan hambatan-hambatan yang menantang. Game ini memiliki tampilan game oriental grafis yang sesuai dengan aslinya. Anda diminta mengumpulkan skor tertinggi dengan melewati beberapa rintangan dengan berbagai tingkatan.

2. Kanjeng Dimas Run

Kanjeng Dimas RunKanjeng dimas run adalah game permainan yang dilakukan dengan cara berlari sambil mengumpulkan koin emas. Tantang refleks Anda dengan menjalankan dan melompat untuk mengambil emas koin. Selalu pastikan untuk menjaga pengawasan yang ketat atau perangkap mematikan mereka cenderung untuk menangkap Anda dengan kejutan.

3. Dimas Kanjeng Show

Dimas Kanjeng Show
Kabar terbaru tentang Dimas Kanjeng yang sangat populer ini memiliki game yang dimainkan dengan cara mengambil uang yang berhamburan untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya tetapi jangan sampai ambil item yang salah yaa.

4. Dimas Kanjeng Sedot Duit

Dimas Kanjeng Sedot DuitAplikasi ini juga sangat interaktif, Anda diminta mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Setiap levelnya mempunyai tingkat kesulitan yang akan bertambah. Yang pasti! Aplikasi ini tidak menyesatkan Anda.

5. Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah

Dimas Kanjeng Mengejar RupiahIni merupakan game lucu Si kanjeng yang sedang mengejar rupiah untuk menambah penghasilan nya karna sedang tanggal tua. Kanjeng harus melewati rintangan agar bisa mencapai level selanjutnya. Ada berbagai rintangan yang harus anda hadapi untuk mencapai nilai tertinggi. Permainan ini hanya hiburan belaka tidak untuk menjelekkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0