Home HOW TO 4 Hal yang Bikin Sony Xperia XZ Premium “Kurang Premium”

4 Hal yang Bikin Sony Xperia XZ Premium “Kurang Premium”

MWC 2017

Telset.id – Sony sepertinya “gak rela” jika panggung MWC 2017 direbut begitu saja oleh para pesaingnya yang memperkenalkan produk-produk anyar mereka. Sebut saja Nokia yang berhasil menarik perhatian dengan Nokia 3310 versi modern, Huawei dengan seri P10 atau BlackBerry dengan KeyOne-nya.

Untuk itu, raksasa elektronik Jepang ini merilis smartphone flagship terbaru mereka, yakni Sony Xperia XZ Premium. Ponsel pintar Sony ini membawa berbagai fitur unggulan, salah satunya adalah layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi 4K (2160 x 3840 piksel).

[Baca juga: Intip Kehebatan Fitur “Slow Motion” di Sony Xperia XZ Premium]

Selain itu, Sony Xperia XZ Premium juga “melangkahi” duo Galaxy S8 dengan menggunakan prosesor Octa-core 2.45GHz Snapdragon 835 SoC yang dibantu dengan adanya RAM 4GB serta memori internal 64GB.

Meski terlihat “wah“, namun sebenarnya Sony Xperia XZ Premium masih “kalah premium” dibandingkan smartphone flagship lainnya. Setidaknya, ada 4 hal yang bikin Sony Xperia XZ Premium dirasa kurang premium. Ingin tahu apa saja? Yuk, kita simak ulasannya dari halaman selanjutnya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version