3 Aplikasi Ini Bantu Sortir Email Masuk

Telset.id – Terganggu dengan banyaknya email masuk atau spam yang menjengkelkan, dan membuat Anda sangat ingin membersihkannya? Ada banyak aplikasi yang bisa mengatasi masalah tersebut.

Kali ini Tim Telset.id akan memberikan aplikasi yang dipercaya ampuh untuk membantu Anda dalam menyelesaikan masalah yang menjengkelkan itu. Perhatikan baik-baik ya ulasan aplikasi apa saja yang kami berikan.

1. Mailbox

How To MailboxAplikasi ini mendukung akun Gmail dan iCloud. Anda dapat dengan mudahnya menyimpan, membuang, dan mengkategorikan email. Sebagai contoh, Anda dapat swipe ke kiri pada pesan untuk menundanya lain waktu. Pada menu, Anda dapat menetapkan jadwal dari “later today” ke “someday”. Pesan itu kemudian akan ditempatkan di folder “later” dan akan kembali ke kotak masuk Anda pada waktu yang telah ditetapkan.

Anda juga dapat mengubah pesan email menjadi tugas-tugas penting. Tekan dan geser ke kiri untuk menempatkan pesan ke daftar seperti “to read” atau “to respond”. Pesan ini nantinya akan pindah dari kotak masuk ke daftar yang sudah Anda buat.

Mailbox merupakan aplikasi yang berguna karena mereka belajar dari kegiatan sehari-hari Anda saat mengakses email agar nantinya aplikasi ini akan secara otomatis memberikan suatu aksi yang sesuai. Jika jumlah email yang masuk sudah di atas 100, tombol Help Me Get To Zero akan muncul di atas kotak masuk Anda. Tekan tombol itu untuk membersihkannya.

Gratis untuk Android dan iOS

2. Zero

How To ZeroZero menggunakan layout yang “kurang konvensional” untuk mempercepat Anda mengakses kotak masuk email. Tiap pesan disajikan seperti kartu sehingga Anda bisa fokus pada satu pesan yang dianggap penting. Ketika Anda beralih ke pesan berikutnya, pesan sebelumnya akan otomatis diarsipkan.

Pada aplikasi ini juga disuguhkan tampilan yang memungkinkan Anda untuk daoat mengorganisir pesan seperti menandai pesan, menghapus, atau memindahkannya. Zero mendukung akun Gmail, Yahoo, iCloud, dan Outlook.

Gratis untuk iOS

3. Triage

How To Triage

Triage merupakan pertolongan pertama ketika Anda sibuk mengatur kotak masuk email Anda. Terdapat dua pilihan yang disediakan aplikasi ini untuk membantu Anda yaitu simpan atau mengarsipkan.

Seperti Zero, Triage juga menampilkan tiap pesan dengan desain seperti kartu yang muncul sati setiap waktu. Ketika Anda telah selesai membacanya atau membalasnya, Anda hanya tinggal geser ke atas untuk mengarsipkannya atau geser ke bawah untuk menandainya sebagai pesan yang belum terbaca dan menyimpan pesan tersebut di kotak masuk Anda.

Triage mendukung akun Gmail, Yahoo, iCloud, dan akun IMAP.

$2 untuk iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here