Selain Smartphone, LG juga Siapkan Speaker Bluetooth ‘Ajaib’ di CES 2017

Telset.id, Jakarta – Ajang CES 2017 sepertinya tidak hanya akan dimanfaatkan LG untuk memperkenalkan lini smartphone-nya, sebut saja seri K yang disebut-sebut akan menyemarakkan gelaran tersebut. Baru-baru ini, perusahaan asal Korea Selatan itu juga mengungkap rencananya untuk memperkenalkan LG PJ9 baru, sebuah speaker Bluetooth futuristik yang seolah ditujukan untuk stasiun ruang angkasa.

Dilaporkan PhoneArena, Selasa (27/12/2016), speaker Bluetooth ini akan menampilkan dua radiator pasif untuk keseimbangan suara yang lebih baik, lengkap dengan tawaran daya tahan baterai 10 jam dan dukungan untuk melayang di udara melalui gaya magnet.

Setelah baterai habis, speaker akan kembali (turun) ke dock magnetiknya (yang dirancang sebagai stasiun woofer) dan mulai melakukan pengisian secara nirkabel. Speaker Bluetooth ini tahan air dan bisa bertahan di kedalaman air kurang 1 meter hingga 30 menit.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai harga ataupun ketersediaan speaker Bluetooth PJ9 LG. So, bagi Anda yang penasaran, tunggu saja kabar baiknya Januari mendatang.

Sekedar informasi, selain speaker Bluetooth PJ9, serta smartphone seri K, dalam gelaran tahunan yang berlangsung di Las Vegas nanti LG juga akan memamerkan smartphone Stylo, sebelum akhirnya memperkenalkan sang jagoan LG G6 di ajang MWC 2017. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here