Motorola Moto M Rilis di China, Harga Rp3.8 juta

Telset.id, Jakarta – Seperti yang diharapkan, Lenovo akhirnya meluncurkan smartphone Motorola Moto M di kampung halamannya, Cjina. Datang dalam dua varian warna, emas dan perak, smartphone ini akan dibanderol 1.999 yuan atau sekitar Rp 3.8 juta. Namun, perusahaan belum mengungkapkan waktu peluncuran Moto M di pasar lain di luar China.

Menurut laporan Telecomtalk, Rabu (9/11), Moto M memiliki ukuran layar Super AMOLED 5,5 inci Full HD, 1080p dan didukung oleh prosesor ocra-core 2,2 GHz dari MediaTek dengan chipset Helio P15, GPU Mali T860MP2, RAM 4G dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Di bagian kamera, Moto M akan dibekali resolusi 16 MP di bagian belakang, dengan LED flash dan phase-detection auto-focus (PDAF), serta kamera depan 8 MP. Smartphone ini akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Untuk desain, Moto M adalah smartphone dengan balutan logam di badanya, dengan sensor sidik jari bisa ditemukan di bagian belakang. Smartphone ini dilengkapi dengan lapisan anti air nano coating dan teknologi Dolby Atmos. Sementara di bagian konektivitas, selain dukungan 4G VoLTE, Moto juga akan memiliki Wi-Fi 802.11 ac, USB Type-C, Bluetooth 4.1 LE, GPS, dan NFC.

Itu belum termasuk baterai 3050mAh yang dilengkapi dengan Turbocharging di bagian punggung smartphone.

Nah, bagaimana pendapat Anda tentang Moto M? Apakah Anda juga termasuk orang yang menantikan kehadiran smartphone ini di Indonesia? Jika mengacu pada dokumen yang dimiliki Ditjen Postel, smartphone ini harusnya akan segera resmi di Indonesia. Mungkin tidak sampai tahun depan. So, tunggu saja. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here