telset

Bikin Polling Terkait Spesifikasi Idaman, Xiaomi Siapkan Mi 6?

Telset.id, Jakarta – Setelah memperkenalkan dua smartphone anyarnya – Mi Note 2 dan Mi MIX, disusul kebocoran dua smartphone lainnya, Xioami sepertinya ingin rehat sejenak, sambil mencari ide untuk perangkat berikutnya.

Terbukti, perusahaan baru-baru ini mulai membuka dialog dengan penggemar setianya, mencari tahu apa yang mereka inginkan dari perangkat perusahaan berikutnya. Ya, yang kami maksud di sini adalah penerus Mi 5, Xiaomi Mi 6.

Menurut laporan PhoneArena, Jumat (28/10), kuesioner yang dibuat Xiaomi itu memberikan penggemar tiga pilihan untuk Mi 6. Pertama pada daftar adalah prosesor Snapdragon 8xx, dengan kamera 20 MP, RAM 4GB, penyimpanan 32GB dan ‘tubuh logam ringan’.

Opsi kedua, perangkat akan menawarkan dual kamera dengan OIS, RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dengan bodi kaca melengkung, tapi sebagai gantinya akan didukung Snapdragon 65x SoC. sementara opsi terakhir menunjukkan Snapdragon 65x, yang akan disertakan dengan kamera ganda, tapi tidak ada OIS. Namun akan memiliki RAM 6GB, penyimpanan 64GB dan tubuh logam ringan seperti model pertama.

Hmm… mana ya kira-kira yang akan dipilih? Apapun itu, kemungkinan Mi 6 untuk tiba dalam waktu dekat sepertinya masih jauh dari kenyataan. Paling cepat mungkin sekitar Februari-Maret tahun depan.

Kehadiran Xiaomi Mi 6 ini menyusul Mi 5 yang akan telah berusia lebih 10 bulan pada Maret mendatang. Perangkat ini sendiri dibekali prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm, RAM 4GB dan layar 5.15 inci. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0