iPhone 8 akan Datang Dalam Tiga Ukuran, dan Dilapis Kaca

Telset.id, Jakarta – Hanya beberapa bulan setelah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi diperkenalkan kepada dunia, rumor dan spekulasi terkait sang suksesor mulai mencuat. Konon, iPhone 8, yang jika semua berjalan sesuai tradisi akan diluncurkan September tahun depan, akan hadir dengan desain yang sama sekali baru dibanding pendahulunya. Yep, itulah yang diharapkan banyak orang, mengingat tahun 2017 nanti juga merupakan hari jadi iPhone yang kesepuluh. So, something special harusnya disiapkan oleh Apple, bukan?

Nah, hari ini sebuah laporan baru datang, mengklaim bahwa iPhone 8 akan hadir dengan lapisan kaca di bagian belakangnya, ketimbang aluminium.

Sebuah perusahaan asal China, Biel Crystal Manufactory and Lens Technology disebut-sebut akan memasok bagian ini untuk Apple. Di bagian depan, Apple akan menyiapkan bingkai logam, meskipun bahan apa tepatnya yang akan digunakan untuk ini belum terungkap. Namun kita bisa berspekulasi bahwa ini kemungkinan antara aluminium atau stainless steel.

Berita besarnya, kemungkinan tahun depan kita tidak hanya akan melihat dua ukuran iPhone 8, melainkan 3. Melengkapi apa yang sudah ada sekarang, yakni ukuran klasik 4,7 inci dan 5,5 inci, akan ada versi 5 inci.

Namun, iPhone 8 Plus dengan ukuran layar 5,5 inci disebut-sebut akan memiliki layar sentuh dual-curved Super AMOLED buatan Samsung, sedangkan dua varian lain akan datang dengan panel LCD LTPS seperti duo iPhone 7. iPhone 8 juga akan datang dengan dukungan pengisian nirkabel. Demikian dilaporkan GSMArena, Kamis (27/10). [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI