10 Tips & Trik untuk Pengguna Instagram

Telset.id – Instagram merupakan salah satu media sosial yang terkenal di dunia. Aplikasi berbagi foto ini memiliki jutaan pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Namun beberapa penggunanya mungkin belum mengetahui tips dan trik yang akan Tim Telset.id bagikan. Jika Anda ingin mengetahuinya, simak baik-baik ya!

1. Menambahkan Hashtag

Cara termudah untuk menambah tak yang populer di Instagram ke foto kita adalah dengan mengunduh atau memakai aplikasi yang memang bertugas untuknya. Aplikasi Hashtag Supertags misalnya, dengan menggunakannya, Anda dapat mencari tak yang populer dan relevan untuk digunakan di foto Instagram.

2. Menyimpan Foto Instagram

Instagram memang tidak menyediakan fitur untuk menyimpan foto, namun banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan foto seperti Grab for Instagram.

3. Instagram Layouts

Jika ingin membuat layouts dan meramu foto kita untuk kemudian dibagikan di Instagram, lebih baik gunakan Layout form Instagram: Collage. Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi keluaran Instagram untuk lebih memanjakan penggunanya.

4. Jalankan Dua Akun IG Bersamaan

Ingin menjalankan dua akun Instagram secara bersamaan dalam satu Android saja? Gunakanlah Parallel Space-Multi Accounts yang memungkinkan kita untuk menjalankan dua akun secara bersamaan.

5. Embed Foto Instagram

Caranya adalah dengan membuka akun Instagram di PC, dan pilih foto apa saja yang diinginkan. Klik ikon berbentuk tiga titik dan pilih Embed. Sekarang salin kode embed dan tempelkan kode tersebut ke website untuk menampilkan foto tersebut.

6. Bagikan Foto IG ke Facebook

Untuk melakukannya, pastikan akun Instagram Anda terhubung ke akun Facebook.

Untuk membagikan foto Instagram, saat akan mengunggah foto, tekan tombol Facebook pada kolom Share.

7. Melihat Postingan Instagram di Facebook

Buka profil Facebook dan klik More. Pilih Instagram untuk melihat foto apa saja yang dibagikan ke akun Facebook.

8. Hemat Paket Data saat Gunakan IG

Untuk menghemat paket data saat menggunakan Instagram, caranya gampang kok. Buka Settings, pilih Cellular Data Use. Pada tab berikutnya, pilih Use Less Data.

9. Schedule Foto Instagram

Jadwalkan postingan Instagram Anda dengan menggunakan Latergramme yang memudahkan Anda untuk menjadwalkan dan mengatur foto di Instagram.

10. Aplikasi Alternatif untuk Lihat Instagram

Jika Anda tidak terlalu menyukai UI dari Instagram dan menginginkan lebih banyak fitur dari aplikasi ini. Cobalah untuk memasang Grab for Instagram yang memungkinkan kita untuk mendapatkan banyak fitur dan memberikan kita UI yang sederhana namun menarik untuk dipakai. Dan satu lagim dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat menyimpan foto Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0