vivo Z1Pro pertama kali diperkenalkan pada 2019, July. HP besutan vivo ini membawa sejumlah fitur unggulan, mulai dari chipset Snapdragon 712 dengan prosesor Octa-core (2x2.3 GHz Kryo 360 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 360 Silver) dan GPU Adreno 616, hingga kamera utama dengan resolusi mencapai 16 MP.
Smartphone ini, hadir dengan spesifikasi yang terbilang menarik. Pada layar misalnya, vivo Z1Pro dilengkapi layar berukuran 6.53" Inch, 1080x2340 pixels dengan tipe layar IPS LCD. Sementara pada sektor memori, smartphone yang hadir dalam varian warna Sonic Blue, Sonic Black, Mirror Black ini menggunakan konfigurasi ROM dan RAM 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM, 128GB 6GB RAM.
Harga dan Spesifikasi
Di tengah persaingan pasar yang kian sengit, komposisi harga dan spesifikasi menjadi kian penting. Inilah mengapa vivo menanamkan cukup banyak fitur ke dalam vivo Z1Pro dengan tetap mempertimbangkan persaingan pasar dalam menentukan harga jual.
Harga vivo Z1Pro
Sebagai informasi, harga vivo Z1Pro untuk pasar Indonesia, kami kumpulkan dari empat market place yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, dan JD. Harga tersebut bisa jadi berbeda dengan pasar offline atau berubah sesuai dengan perkembangan trend di pasar. Referensi harga untuk vivo Z1Pro akan tersedia saat HP tersebut sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia.
Spesifikasi vivo Z1Pro
- HP Snapdragon 712 dengan konfigurasi Chipset Qualcomm SDM712 Snapdragon 712 (10 nm), CPU Octa-core (2×2.3 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver) dan GPU Adreno 616
- HP RAM 4/6 GB dengan konfigurasi memori 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM, 128GB 6GB RAM
- HP Kamera 16 MP dengan konfigurasi sensor 16 MP, f/1.8, (wide), 1/2.8″, 1.12µm, AF 8 MP, f/2.2, 16mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm 2 MP, f/2.4, (depth)
- Layar IPS LCD, 6.53 inches, 104.7 cm2 (~83.4% screen-to-body ratio), 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio (~395 ppi density)
Sebagai informasi, spesifikasi HP vivo Z1Pro dibuat berdasarkan spesifikasi awal pada saat kali pertama HP vivo Z1Pro diperkenalkan secara global. Harga dan spesifikasi HP vivo Z1Pro bisa berubah atau ada penyesuaian berdasarkan lokasi pemasaran.