vivo S1 Pro pertama kali diperkenalkan pada 2019, November 19. HP besutan vivo ini membawa sejumlah fitur unggulan, mulai dari chipset Snapdragon 665 dengan prosesor Octa-core (4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver) dan GPU Adreno 610, hingga kamera utama dengan resolusi mencapai 48 MP.
Smartphone ini, hadir dengan spesifikasi yang terbilang menarik. Pada layar misalnya, vivo S1 Pro dilengkapi layar berukuran 6.38" Inch, 1080x2340 pixels dengan tipe layar Super AMOLED. Sementara pada sektor memori, smartphone yang hadir dalam varian warna Knight Black, Fancy Sky ini menggunakan konfigurasi ROM dan RAM 128GB 8GB RAM.
Harga dan Spesifikasi
Di tengah persaingan pasar yang kian sengit, komposisi harga dan spesifikasi menjadi kian penting. Inilah mengapa vivo menanamkan cukup banyak fitur ke dalam vivo S1 Pro dengan tetap mempertimbangkan persaingan pasar dalam menentukan harga jual.
Harga vivo S1 Pro
Sebagai informasi, harga vivo S1 Pro untuk pasar Indonesia, kami kumpulkan dari empat market place yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, dan JD. Harga tersebut bisa jadi berbeda dengan pasar offline atau berubah sesuai dengan perkembangan trend di pasar. Referensi harga untuk vivo S1 Pro akan tersedia saat HP tersebut sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia.
Spesifikasi vivo S1 Pro
- HP Snapdragon 665 dengan konfigurasi Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm), CPU Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver) dan GPU Adreno 610
- HP RAM 8 GB dengan konfigurasi memori 128GB 8GB RAM
- HP Kamera 48 MP dengan konfigurasi sensor 48 MP, f/1.8, (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF 8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm 2 MP, f/2.4, (macro) 2 MP, f/2.4, (depth)
- Layar Super AMOLED, 6.38 inches, 99.9 cm2 (~83.4% screen-to-body ratio), 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio (~404 ppi density)
Sebagai informasi, spesifikasi HP vivo S1 Pro dibuat berdasarkan spesifikasi awal pada saat kali pertama HP vivo S1 Pro diperkenalkan secara global. Harga dan spesifikasi HP vivo S1 Pro bisa berubah atau ada penyesuaian berdasarkan lokasi pemasaran.