Samsung Galaxy M10s pertama kali diperkenalkan pada 2019, September. HP besutan Samsung ini membawa sejumlah fitur unggulan, mulai dari chipset Exynos 7884B dengan prosesor Octa-core (2x1.6 GHz Cortex-A73 & 6x1.35 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G71 MP2, hingga kamera utama dengan resolusi mencapai 13 MP.
Smartphone ini, hadir dengan spesifikasi yang terbilang menarik. Pada layar misalnya, Samsung Galaxy M10s dilengkapi layar berukuran 6.4" Inch, 720x1560 pixels dengan tipe layar Super AMOLED. Sementara pada sektor memori, smartphone yang hadir dalam varian warna Stone Blue, Piano Black ini menggunakan konfigurasi ROM dan RAM 32GB 3GB RAM.
Harga dan Spesifikasi
Di tengah persaingan pasar yang kian sengit, komposisi harga dan spesifikasi menjadi kian penting. Inilah mengapa Samsung menanamkan cukup banyak fitur ke dalam Samsung Galaxy M10s dengan tetap mempertimbangkan persaingan pasar dalam menentukan harga jual.
Harga Samsung Galaxy M10s
Sebagai informasi, harga Samsung Galaxy M10s untuk pasar Indonesia, kami kumpulkan dari empat market place yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, dan JD. Harga tersebut bisa jadi berbeda dengan pasar offline atau berubah sesuai dengan perkembangan trend di pasar. Referensi harga untuk Samsung Galaxy M10s akan tersedia saat HP tersebut sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia.
Spesifikasi Samsung Galaxy M10s
- HP Exynos 7884B dengan konfigurasi Chipset Exynos 7884B (14 nm), CPU Octa-core (2×1.6 GHz Cortex-A73 & 6×1.35 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G71 MP2
- HP RAM 3 GB dengan konfigurasi memori 32GB 3GB RAM
- HP Kamera 13 MP dengan konfigurasi sensor 13 MP, f/1.9, 27mm (wide), 1/3.1″, 1.12µm, PDAF 5 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide)
- Layar Super AMOLED, 6.4 inches, 100.5 cm2 (~85.0% screen-to-body ratio), 720 x 1560 pixels, 19.5:9 ratio (~268 ppi density)
Sebagai informasi, spesifikasi HP Samsung Galaxy M10s dibuat berdasarkan spesifikasi awal pada saat kali pertama HP Samsung Galaxy M10s diperkenalkan secara global. Harga dan spesifikasi HP Samsung Galaxy M10s bisa berubah atau ada penyesuaian berdasarkan lokasi pemasaran.