Oppo F11 Pro pertama kali diperkenalkan pada 2019, March. HP Oppo terbaru (Diperbarui pada 1 Maret 2019) ini membawa sejumlah fitur unggulan, mulai dari chipset Helio P70 dengan prosesor Octa-core (4x2.1 GHz Cortex-A73 & 4x2.0 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G72 MP3, hingga kamera utama dengan resolusi mencapai 48 MP.
Smartphone ini, hadir dengan spesifikasi yang terbilang menarik. Pada layar misalnya, Oppo F11 Pro dilengkapi layar berukuran 6.53" Inch, 1080x2340 pixels dengan tipe layar LTPS IPS LCD. Sementara pada sektor memori, smartphone yang hadir dalam varian warna Thunder Black, Aurora Green ini menggunakan konfigurasi ROM dan RAM 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM, 128GB 6GB RAM.
Harga dan Spesifikasi
Di tengah persaingan pasar yang kian sengit, komposisi harga dan spesifikasi menjadi kian penting. Inilah mengapa Oppo menanamkan cukup banyak fitur ke dalam Oppo F11 Pro dengan tetap mempertimbangkan persaingan pasar dalam menentukan harga jual.
Harga Oppo F11 Pro
Sebagai informasi, harga Oppo F11 Pro untuk pasar Indonesia, kami kumpulkan dari empat market place yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, dan JD. Harga tersebut bisa jadi berbeda dengan pasar offline atau berubah sesuai dengan perkembangan trend di pasar. Referensi harga untuk Oppo F11 Pro akan tersedia saat HP tersebut sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia.
Spesifikasi Oppo F11 Pro
- HP Helio P70 dengan konfigurasi Chipset Mediatek MT6771 Helio P70 (12nm), CPU Octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G72 MP3
- HP RAM 4/6 GB dengan konfigurasi memori 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM, 128GB 6GB RAM
- HP Kamera 48 MP dengan konfigurasi sensor 48 MP, f/1.8, (wide), 1/2.25″, 0.8µm, PDAF 5 MP, f/2.4, (depth)
- Layar LTPS IPS LCD, 6.53 inches, 103.6 cm2 (~84.4% screen-to-body ratio), 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio (~397 ppi density)
Sebagai informasi, spesifikasi HP Oppo F11 Pro dibuat berdasarkan spesifikasi awal pada saat kali pertama HP Oppo F11 Pro diperkenalkan secara global. Harga dan spesifikasi HP Oppo F11 Pro bisa berubah atau ada penyesuaian berdasarkan lokasi pemasaran.