Infinix S5 Pro pertama kali diperkenalkan pada 2020, March 06. HP besutan Infinix ini membawa sejumlah fitur unggulan, mulai dari chipset Helio P35 dengan prosesor Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320, hingga kamera utama dengan resolusi mencapai 48 MP.
Smartphone ini, hadir dengan spesifikasi yang terbilang menarik. Pada layar misalnya, Infinix S5 Pro dilengkapi layar berukuran 6.53" Inch, 1080x2340 pixels dengan tipe layar IPS LCD. Sementara pada sektor memori, smartphone yang hadir dalam varian warna Nebula Black, Quetzal Cyan, Violet ini menggunakan konfigurasi ROM dan RAM 64GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM.
Harga dan Spesifikasi
Di tengah persaingan pasar yang kian sengit, komposisi harga dan spesifikasi menjadi kian penting. Inilah mengapa Infinix menanamkan cukup banyak fitur ke dalam Infinix S5 Pro dengan tetap mempertimbangkan persaingan pasar dalam menentukan harga jual.
Harga Infinix S5 Pro
Sebagai informasi, harga Infinix S5 Pro untuk pasar Indonesia, kami kumpulkan dari empat market place yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, dan JD. Harga tersebut bisa jadi berbeda dengan pasar offline atau berubah sesuai dengan perkembangan trend di pasar. Referensi harga untuk Infinix S5 Pro akan tersedia saat HP tersebut sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia.
Spesifikasi Infinix S5 Pro
- HP Helio P35 dengan konfigurasi Chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm), CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320
- HP RAM 4/6 GB dengan konfigurasi memori 64GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM
- HP Kamera 48 MP dengan konfigurasi sensor 48 MP, f/1.8, (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF 2 MP, (depth) QVGA low light camera sensor
- HP Layar IPS LCD, 6.53 inches, 104.7 cm2 (~83.8% screen-to-body ratio), 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio (~395 ppi density)
Sebagai informasi, spesifikasi HP Infinix S5 Pro dibuat berdasarkan spesifikasi awal pada saat kali pertama HP Infinix S5 Pro diperkenalkan secara global. Harga dan spesifikasi HP Infinix S5 Pro bisa berubah atau ada penyesuaian berdasarkan lokasi pemasaran.