Zyrex Sky 232 Xtreme, Laptop Entry-level dengan Body Metal

Telset.id, Jakarta – Produsen komputer asal Indonesia, Zyrex baru saja meluncurkan laptop terbarunya yang akan bersaing di pasar laptop entry-level di Indonesia, dengan nama Zyrex Sky 232 Xtreme.

Yang menarik dari laptop tersebut adalah, meski masuk ke segmen entry-level, Zyrex mengemasnya dengan body berbahan dasar metal dan didesain sedemikian rupa sehingga memiliki kesan tipis, layaknya sebuah laptop high-end.

Zyrex Sky 232 Xtreme sendiri mengusung layar berjenis IPS berukuran 14 inch dan beresolusi Full HD yang dikemas dalam frame berukuran 13 inch.

Menurut Founder Zyrex, Timothy Siddik, laptop ini terlihat berbeda dibandingkan laptop 14 inch sekelasnya berkat penggunaan frame bezel-less tersebut.

“Sepintas desainnya baik, tapi itu sebenarnya berukuran 14 inch dengan frame lebih kecil dibandingkan dengan laptop 14 inch biasa,” katanya di acara peluncuran Zyrex Sky 232 Xtreme bersama JD.id di Jakarta, Rabu (02/28/2018).

Laptop itu bisa dibilang ditenagai oleh spesifikasi standar yang mungkin bisa mendukung berbagai pekerjaan ringan dari penggunanya. Misalnya saja prosesor Intel Celeron N3350 2,4GHz, RAM 3GB DDR3, ROM 32GB yang bisa diperluas dengan adanya slot SSD M.2 di bagian bawah laptop, baterai 5,000 mAh dan telah disematkan sistem operasi Windows 10 Home di dalamnya.

Laptop ini menyasar para pelajar, pegawai kantoran, dan lainnya yang menggunakan laptop untuk sebatas mengetik, browsing, dan pekerjaan ringan lainnya.

Zyrex sendiri membanderol seri Sky 232 Xtreme dengan harga Rp 3,2 jutaan. Namun karena menggandeng e-commerce JD.id untuk menjualnya secara ekslusif, maka laptop ini pun hanya dihargai Rp 2,9 jutaan.

“Flash sale sudah dimulai jam 12 siang dan harganya Rp 2,9 jutaan dari Rp 3,2 jutaan. Kami sediakan 2.000 unit untuk flash sale ini,” ujar Head of Computer & Laptop Category, Dody Wijaya. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0