Xiaomi Targetkan Pengiriman 100 Juta Smartphone di 2018

Alasan dilewatnya Mi 7

Telset.id, Jakarta – Xiaomi telah tampil prima di 2017. Meski banyak yang memprediksi keruntuhan Xiaomi, namun Xiaomi membuktikan dengan prestasi dengan mengirimkan 90 juta smartphone. Dan hal itu menjadi sejarah terbaik penjualan Xiaomi.

Tidak ingin terlena begitu saja, Xiaomi mentargetkan lebih tinggi dengan jumlah pengiriman sebanyak 100 juta unit smartphone di 2018.

Menurut laporan yang datang dari e-Times Taiwan, empat besar produsen ponsel Cina telah merumuskan rencana pengembangan yang sangat agresif untuk 2018. Mereka telah memenangkan pasar domestik, sehingga target selanjutnya untuk memasuki pasar luar negeri tahun ini.

Baca Juga : Bangun Lab Senjata AI, Universitas di Korsel Diboikot

Khusus untuk Xiaomi, pabrikan ini sudah sangat populer di India. Pasalnya Seri Redmi dijual di negara ini dalam jutaan unit. Sebabnya sudah pasti karena harga yang murah tetapi memberikan kinerja yang sangat baik.

Jadi diperkirakan Xiaomi akan melakukan yang terbaik untuk memasuki pasar lain melalui seri ini juga. Menurut laporan resmi, pengiriman smartphone Xiaomi melebihi 10 juta unit per bulan di kuartal terakhir. Karena itulah dihitung penjualan ponsel akan mencapai 120 juta atau 150 juta pada 2018.

Adapun pemimpin di pasar smartphone China, Huawei juga berkinerja baik. Target  penjualan pada 2018 mencapai 200 juta unit. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here