Xiaomi Pamer Asisiten Virtual di Mi Mix 2S

Telset.id, Jakarta – Setelah banyak bocoran di internet, Xiaomi akhirnya meluncurkan Mi Mix 2S pada bulan lalu. Kehadiran perangkat asal China ini tentunya menambah persaingan smartphone dengan layar tanpa bingkai. Termasuk penggunaan Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB / 128GB. tidak itu saja Mi Mix 2S juga menawarkan varian yang lebih besar dengan RAM 8GB dan 256GB.

Anehnya, ini merupakan smartphone Xiaomi pertama yang menyertakan asisten virtual AI. Hal ini terlihat di iklan yang dikeluarkan xiaomi denan memamerkan kehebatan Asisiten Virtual Xiaomi.

Baca Juga : Hands-On : 2 Jam Bersama Oppo F7

Dalam iklan tersebut terlihat, bahwa asisten virtual Xiaomi mirip dengan Asisten Google. Terlihat Asisten Xiaomi yakni dapat mengalirkan musik, menerjemahkan menu, mengirim teks, mengatur timer, dan alarm, membuka aplikasi, mengaktifkan kamera dan banyak lagi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Xiaomi memiliki rencana untuk memasuki pasar AS pada tahun ini, akan sangat luar biasa melihat Asisten Virtual Xiaomi akan melawan asisten lain yang sudah mapan seperti Asisten Google, Cortana dan Siri.

Untuk saat ini fungsi asisten virtual Xiaomi terbatas pada Bahasa Mandarin, tetapi dapat memiliki lebih banyak dukungan bahasa di masa depan. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here