Xiaomi Mi Rice Cooker, Rice Cooker Pintar Dengan Koneksi WiFi

Telset.id, Jakarta – Xiaomi baru saja merilis Xiaomi Mi Rice Cooker, sangat jelas bahwa produk ini berfungsi untuk memasak nasi.

Yang membedakan dari rice cooker lain, Mi Rice Cooker ini memiliki fitur konektivitas Wifi dan bisa terkoneksi dengan Smartphone lewat aplikasi.

Menariknya lagi Mi Rice Cooker tersebut bisa membedakan 200 jenis beras yang ada, dan memiliki 2450 metode pemanas yang membuat memasak nasi lebih sempurna dengan Xiaomi Mi Rice Cooker ini.

Anda bisa melakukan scan terhadap beras yang dimasukkan pada Rice Cooker tersebut, hasilnya pengguna bisa tahu nama jenis, merk dan asal dari beras itu. Dan nantinya setelah proses scan sudah selesai, Xiaomi Mi Rice Cooker ini akan menyesuaikan metode pemanasan yang terbaik untuk jenis beras tersebut.

Saat ini Mi Rice Cooker hanya mendukung 200 jenis beras yang ada di China, dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah. Mi Rice Cooker menggunakan katup magnetic untuk mengontrol tekanan yang ada di Rice Cooker.

Xiaomi Mi Rice Cooker ini akan mulai dijual pada bulan April 2016 mendatang, harga Xiaomi Mi Rice Cooker perdana sekitar $154 atau 1,8 juta rupiah. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here