Xiaomi Mi A3 Segera Diluncurkan dengan Snapdragon 730

Xiaomi Mi A3

Telset.id, Jakarta – Xiaomi dilaporkan sedang mempersiapkan smartphone baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Smartphone itu disinyalir sebagai Xiaomi Mi A3, atau smartphone berbasis Android One dengan spesifikasi yang menggoda.

Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh bos Xiaomi India, Manu Kumar lewat akun Twitter pribadinya.

Ia mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan smartphone baru Xiaomi yang ditopang oleh prosesor Snapdragon seri 7 terbaru yang diprediksi sebagai Snapdragon 730 atau 730G.

{Baca juga: Dua Smartphone Xiaomi dengan “Notch Menyembul” Siap Dirilis?}

Breaking newsSmartphone baru Xiaomi dengan Snapdragon 7_ _ (diluncurkan 2 minggu lalu) akan hadir di India sebentar lagi!,” katanya.

Bocoran yang dibagikan Kumar sama dengan bocoran yang belum lama ini beredar. Melansir dari Gizmochina, Sabtu (27/04/2019), smartphone Xiaomi terbaru ini memang akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730 dan baterai berkapasitas 4,000 mAh.

{Baca juga: Bocoran Spek High-end dari Redmi Pro 2}

Smartphone yang juga disebut sebagai Xiaomi Mi 9X ini pun bakal memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 13MP. Rumor lainnya mengatakan, bahwa Mi A3 bakal memiliki layar berjenis OLED dengan teknologi sensor sidik jari di dalam layarnya.

Hingga kini, masih belum ada informasi soal harga dan spesifikasi lainnya dari Mi A3. Tapi bisa jadi, Mi A3 akan dihadirkan juga di Indonesia, karena seri Mi A2 pun diluncurkan di Tanah Air. (FHP)

Sumber: Gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here