Xiaomi Mi 9 SE akan Dirilis Secara Global, Termasuk Indonesia?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kemungkinan besar akan merilis smartphone menengah terbarunya, Xiaomi Mi 9 SE secara global. Perlu diketahui, smartphone ini diluncurkan Xiaomi pada bulan lalu dan hanya tersedia di wilayah China saja.

Menurut GSMArena, seperti dilansir Telset.id pada Minggu (24/03/2019), hadirnya Mi 9 SE secara global dapat dipastikan, setelah masuk ke dalam daftar smartphone yang akan diperluas ketersediaannya di situs resmi Xiaomi Global.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Xiaomi soal hadirnya Mi 9 SE secara global. Namun apabila kabar ini benar, maka ada kemungkinan smartphone tersebut pun akan diluncurkan di banyak negara luar China, termasuk Indonesia.

{Baca juga: Harganya Terjangkau, Teknologi Mi Band 4 Setara Apple Watch}

Secara spesifikasi, Xiaomi Mi 9 SE merupakan “versi murah” dari Xiaomi Mi 9. Smartphone ini menjadi yang pertama menggunakan prosesor Snapdragon 712, dan ditopang pula oleh RAM 6GB, ROM 64GB/128GB, dan baterai berkapasitas 3,070 mAh.

Smartphone itu sudah menggunakan layar berukuran 5,97 inci dengan resolusi Full HD+ yang terdapat sensor sidik jari di dalamnya, serta memiliki notch berbentuk waterdrop di bagian atasnya. Di sektor kamera, digunakan tiga kamera dengan resolusi masong-masing 48MP, 13MP, dan 8MP di bagian belakang serta kamera 20MP di bagian depannya.

{Baca juga: Versi Baru Mi 9 Explorer Edition akan Dirilis, Segini Harganya}

Saat diperkenalkan di China, Mi 9 SE dibanderol dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini hanya dilepas dengan harga USD 299 atau setara dengan Rp 4,2 jutaan untuk versi RAM 6GB dan ROM 64GB. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0