telset

Xiaomi India Jual 600 Ribu Redmi Note 6 Pro di Flash Sale

Telset.id, Jakarta – Antusiasme pasar India terhadap produk paling gress Xiaomi nampaknya masih sangat tinggi. Ini didasarkan klaim Xiaomi yang berhasil menjual 600.000 unit Redmi Note 6 Pro hanya dalam hitungan menit pada momentum flash sale pertama mereka di India pada Jumat kemarin.

Dilansir Gizmochina, perusahaan asal China ini sudah melakukan empat kali flash sale pada hari yang sama untuk Redmi Note 6 Pro.

Angka tersebut rupanya hanya pada penjualan pertama saja karena Xiaomi belum mengungkapkan hasil penjualan mereka pada tiga flash sale lainnyanya. Bisa jadi angka penjualannya bisa lebih dari dua kali lipatnya.

Ponsel yang memiliki empat pilihan warna, yakni Hitam, Rose Gold, Biru dan Merah ini dibanderol sekitar 13.999 rupee (US$199) atau setara Rp 2,8 jutaan, untuk model RAM 4GB, yang dipangkas menjadi 12.999 rupee atau Rp 2,6 jutaan pada waktu penjualan tersebut.

Sedangkan untuk Redmi Note 6 Pro model RAM 6GB, Xiaomi menjualnya pada harga 15.999 rupee atau sekitar Rp 3,2 jutaan.

Ponsel ini laris karena memiliki spesifikasi yang biasanya hanya ada pada perangkat yang jauh lebih mahal seperti layar IPS LCD 6,26 inci dengan notch atau poni yang lebih besar karena memiliki dua sensor kamera, lubang suara, notifikasi LED dan beberapa sensor lainnya.

Dengan dibekali dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 636, smartphone ini memiliki pilihan memori atau RAM 4GB atau 6GB. Selain itu, ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 64GB dan dilengkapi dengan kartu microSD yang memungkinkan Anda untuk lebih menambah kapasitas penyimpanannya.

Ponsel ini juga memiliki fitur fotografi yang sangat apik dikelasnya karena dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda yang menampilkan sensor utama 12MP dengan aperture f / 1.9 dan sensor sekunder 5 megapiksel dengan aperture f / 2.2. Di bagian depan, ponsel ini memiliki pengaturan kamera ganda yang terdiri dari sensor 20 megapiksel + 2 megapiksel.

Tak hanya itu, Xiaomi juga menyematkan fitur autofokus 2 piksel, pengenalan adegan dengan kecerdasan buatan (AI), fotografi cahaya studio, AI Portrait mode 2.0 dan Electronic Image Stabilization (EIS).

Smartphone ini memiliki sejumlah pilihan konektifitas seperti dukungan dual-SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, OTG USB, microUSB 2.0, GPS dan headphone jack 3.5mm. Fitur lainnya yang tak kalah canggih antara lain termasuk pemindai sidik jari dan membuka kunci dengan wajah.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo out-of-the-box dengan MIUI di bagian atas dan ditenagai oleh baterai berkapasitas hingga 4.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat Quick Charge 3.0.

Dengan teknologi tersebut, ponsel ini diklaim dapat melakukan panggilan 4G hingga 30 jam dengan sekali pengisian. [WS/HBS]

Sumber: Gizmochina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0