Xiaomi akan Rilis 3 HP Baru di Q1 2023, Salah Satunya Redmi Note 12

Telset.id, Bandung – Xiaomi Indonesia telah membocorkan strategi bisnis mereka di tahun 2023 ini. Dikatakan bahwa mereka akan luncurkan 3 HP terbaru pada kuartal pertama (Q1) di Indonesia tahun 2023 yang salah satunya adalah Xiaomi Redmi Note 12 Series. 

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao menjelaskan kalau di tahun 2023 ini Xiaomi ingin memberikan produk terbaik yang mampu meningkatkan pengalaman konsumen. 

“Selain itu kami juga ingin lebih banyak mendengarkan pendapatan konsumen, serta memberikan layanan setelah pembelian yang lebih baik kepada Mi Fans,” jelas Wentao Zhao dalam acara Media Gathering Xiaomi-Poco di Bandung pada Rabu (11/01/2023). 

Kemudian berdasarkan evaluasi bisnis di tahun 2022 lalu, Xiaomi juga akan menghadirkan line up smartphone dan AIOT yang lebih baik dibandingkan tahun lalu supaya bisa menghadirkan produk yang lebih sesuai dengan kebutuhan konsumen. 

BACA JUGA:

“Xiaomi di tahun 2023 ingin menawarkan pilihan gaya hidup cerdas bagi konsumen Indonesia dengan membawa produk line up yang lebih baik,” ucapnya. 

Khusus untuk smartphone, dikatakan pula terkait bocoran terkait jadwal peluncuran HP terbaru Xiaomi yang bakal diperkenalkan di tahun 2023 ini. 

Bos Xiaomi Indonesia itu mengatakan kalau Xiaomi akan membawa 3 smartphone pada kuartal pertama (Q1) 2023 atau sekitar bulan Januari hingga Maret, yang salah satunya adalah Xiaomi Note 12 Series. Smartphone yang sebelumnya sudah ada di pasar global, dan menjadi penerus dari Redmi Note 11 Series.

Redmi Note 12 Series Indonesia

“Di Q1 tahun 2023, kami akan meluncurkan tidak produk smartphone terbaru di Indonesia,” kata Wentao. 

Tidak diumumkan terkait tanggal peluncuran Xiaomi Redmi Note 12 Series dan smartphone lainnya di Indonesia. Hanya saja, alasan Xiaomi merilis 3 smartphone di Q1 2023 karena bertepatan dengan momen Ramadan dan Lebaran 2023. 

BACA JUGA:

Momen dimana daya beli konsumen meningkat, karena mereka mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR), dari perusahaan atau instansi tempat mereka bekerja. 

“Kami memang ingin mengejar momen Ramadan dan Lebaran, karena di momen tersebut konsumen akan memburu produk baru,” tutup Wentao. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0