Xiaomi akan Jual HP Rp 20 Jutaan, Mi Fans Mau Beli?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi sampai saat ini masih dikenas sebagai merek ponsel dengan harga murah. Tapi baru-baru ini, Xiaomi nampaknya punya rencana untuk menjual HP flagship baru dengan harga mencapai Rp 20 jutaan.

Xiaomi sering memanfaatkan survei di media sosial Weibo untuk mendapatkan saran maupun feedback dari Mi Fans terkait produk yang akan datang.

CEO Xiaomi, Lei Jun, baru-baru ini membagikan survei produk yang mungkin bikin para Mi Fans terkejut. Bagaimana tidak, sang bos Xiaomi bertanya apakah penggemar masih bersedia membayar 10.000 yuan atau setara Rp 21 jutaan untuk ponsel flagship yang akan datang.

“Jika Xiaomi merilis ponsel high-end dengan harga 10.000 yuan, apakah Anda akan membelinya?,” kata Lei Jun.

{Baca juga: 10 HP Xiaomi Terbaru Februari 2021, Harga dan Spek Lengkap}

Ia pun bertanya, apa yang penggemar harapkan jika Xiaomi benar-benar merilis ponsel pintar dengan harga lebih dari Rp 20 jutaan.

Xiaomi Rp 20 jutaan

Lei Jun memang tidak mengungkapkan seperti apa smartphone super mahal dari Xiaomi. Dilansir Telset dari Gizmochina, banyak spekulasi yang menyebut bahwa Xiaomi sedang bersiap merilis smartphone lipatnya di tahun ini.

Sebab, sangat kecil kemungkinan kalau Xiaomi menjual ponsel flagship biasa yang bukan smartphone layar lipat dengan harga lebih dari Rp 20 jutaan.

Apalagi, Xiaomi selalu menggembar-gemborkan jargon “HP berkualitas tinggi dengan harga yang sebenarnya” setiap kali merilis produk teranyar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Dalam postingan yang sama, Lei Jun juga memberikan petunjuk bahwa ia akan mendiskusikan smartphone premium terbaru pada 7 Februari mendatang saat memberikan sambutan Tahun Baru China kepada para Mi Fans.

Pertanyaannya, kalau Xiaomi benar-benar menjual HP terbaru dengan harga lebih dari Rp 20 juta, apakah Anda sebagai Mi Fans tertarik untuk membelinya? (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -