Wah Restoran ini Ganti Piring dengan iPad untuk Sajikan Hidangan

iPad

Telset.id, Jakarta – Adalah hal yang lumrah jika sebuah restoran menyajikan hidangan untuk konsumennya di atas piring. Benar kan? Namun ternyata ada sebuah restoran yang menyajikan hidangan masakannya bukan menggunakan piring, melainkan menggunakan iPad.

Restoran brenama Quince yang terletak di San Francisco, Amerika Serikat tersebut sepertinya “belum tahu” kegunaan asli dari iPad yakni sebagai perangkat canggih untuk mendukung kegiatan hiburan serta pekerjaan karena mereka benar-benar mengganti piring pada menu masakan tertentu menggunakan iPad.

[Baca Juga: Pesan Makanan Berdasarkan Ekspresi Wajah? Cuma Bisa di KFC Ini]

Menu masakan tersebut diberi nama “A Dog in Search of Gold” yang dibuat oleh seorang juru masak bernama Richie Nakano yang mendeskripsikan masakannya sebagai “kroket truffle putih yang memainkan video seekor anjing bermain air sambil berburu truffle di atas iPad”.

Jadi selain pengunjung restoran tersebut memakan masakan di atas iPad, mereka juga akan mendapati alas masakannya tersebut memilikis sebuah cerita yang berkaitan dengan masakan tersebut. Tentu ide penyajian masakan ini bisa dibilang kreatif, namun pastinya ide itu memerlukan banyak biaya untuk membeli iPad yang akan dijadikan alas makan jika banyak pengunjung yang ingin menyantap hidangan tersebut.

[Baca Juga: 8 Asisten Pribadi Paling Perhatian untuk Android]

Ada satu lagi yang mungkin jadi pertanyaan ide kreatif tersebut, bagaimana mereka mencuci iPad yang jadi alas makan “A Dog in Search of Gold”? Apakah sama seperti mencuci piring biasa? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here