Waah.. Smartphone Ini jadi Pilihan Captain Marvel!

Oppo F11 Pro

Telset.id, Jakarta – Tak lama lagi, Oppo bakal merilis smartphone menengah terbarunya, Oppo F11 Pro ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Di Tanah Air, berdasarkan teaser yang diunggah oleh akun Instagram Oppo Indonesia, smartphone ini bakal melenggang manis ke hadapan publik pada 13 Maret mendatang.

Meski belum resmi diluncurkan, Oppo F11 Pro ternyata tidak hanya mampu menarik perhatian masyarakat yang menantinya, tapi juga seorang superhero yang tak lama lagi bakal “turun ke bumi”, yakni Captain Marvel.

Ya, baru-baru ini Oppo dan Marvel Studios menjalin kerja sama dengan menayangkan iklan atau TV Commercial (TVC) yang memperlihatkan perpaduan antara film Captain Marvel dengan Oppo F11 Pro.

{Baca juga: 5 Alasan Kenapa Oppo R17 Pro Anda Butuh Dilindungi}

Dalam iklan tersebut ditampilkan gabungan antara fitur andalan F11 Pro seperti Panoramic Screen, body dengan tiga warna gradasi, teknologi VOOC Flash Charge 3.0, teknologi kamera yang lebih canggih, dan lainnya dengan kemampuan super dari seorang Captain Marvel.

Sekadar informasi, film superhero garapan Marvel, Captain Marvel memang akan hadir menyapa para penggemar superhero di seluruh dunia. Ya, film ini akan tayang perdana di Amerika Serikat (AS), dan beberapa negara lainnya pada 8 Maret 2019 mendatang.

Sementara Oppo F11 Pro sendiri, smartphone ini mengusung berbagai peningkatan yang cukup signifikan dibanding seri sebelumnya, yakni Oppo F9. Smartphone ini akan hadir dengan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 48 MP dan 5 MP.

{Baca juga: 3 Keunggulan Smartphone Oppo Terbaru, Nomor 3 Tercanggih}

Smartphone ini mengusung layar berukuran 6,5 inci Panoramic Screen yang terlihat lebih lega, karena tidak lagi terganggu dengan adanya notch atau poni di atasnya. Sebab, Oppo menyematkan kamera depan mekanik, yang akan muncul apabila kamera tersebut digunakan.

Memang belum ada informasi soal spesifikasi detail dari smartphone ini. Namun berdasarkan bocoran yang beredar, F11 Pro akan ditopang oleh prosesor MediaTek Helio P70, RAM 6 GB, ROM 64 GB/128 GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here