Vyatta Airboom Nitro dan Dom Dijual Resmi, Cocok untuk Gamer

Vyatta Airboom Nitro Dom

Telset.id, Jakarta – Baru-baru ini, produsen lokal Vyatta telah merilis dua earphone true wireless stereo (TWS) terbaru, yakni Airboom Nitro dan Airboom Dom.

Lewat keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Senin (7/9/2020), kedua earphone TWS Vyatta ini dikhususkan bagi para gamer dan juga penggemar musik yang butuh kualitas suara yang bagus.

Asal tahu saja, beberapa kalangan masih menganggap bahwa earphone TWS tidak lebih baik daripada earphone kabel. Perangkat TWS masih menyuguhkan kualitas yang kurang sempurna, khususnya dalam hal latency atau delay.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Memang, earphone kabel tergolong kurang praktis untuk saat ini. Akan tetapi, perangkat jenis ini mempunyai keunggulan dalam hal latency atau delay.

Sekadar informasi, apabila delay masih cukup tinggi ketika main game, maka suara yang terdengar akan lebih lambat dengan gambar yang ditampilkan pada layar. Tentu saja, itu membuat pengalaman main game kurang maksimal.

Lewat Airboom Nitro dan Airboom Dom, Vyatta mencoba memberikan solusi untuk para penggemar mobile games.

Vyatta Airboom Nitro 

Vyatta Airboom Nitro

Airboom Nitro merupakan earphone TWS terbaru dari Vyatta yang dikhususkan untuk para gamer. Produk ini memiliki latency mencapai 65 ms atau diklaim lebih rendah dibandingkan TWS gaming lain yang punya delay sekitar 119 – 200 ms.

Bukan cuma menawarkan latency rendah, Vyatta Airboom Nitro dilengkapi oleh fitur-fitur pendukung lain untuk meningkatkan pengalaman gaming para pengguna.

Earphone TWS ini sudah didukung dengan Dual Microphone. Fitur tersebut membuat suara yang dihasilkan terdengar jernih dan jelas, mengingat mikrofon menjadi pelengkap utama untuk berkomunikasi dengan gamer lain saat main game online.

Gamer juga biasanya tidak mau ribet. Oleh karenanya, Vyatta melengkapi Airboom Nitro dengan kemampuan auto pairing di case-nya.

Ada pula fitur AAC atau Advanced Audio Coding yang memiliki kualitas suara lebih baik dari MP3 dalam bitrate sama, khususnya pada bitrate di bawah 100 kbit/s.

Vyatta Airboom Nitro telah ditenagai oleh baterai yang bisa bertahan hingga 37 jam secara total (perpaduan antara earbuds dan case) dalam sekali pengecasan. Diklaim, dalam 5 menit pengecasan, Airboom Nitro bisa digunakan hinggal 1 jam 15 menit.

Vyatta Airboom Dom

Vyatta Airboom Dom

Apabila produk sebelumnya ditujukan untuk para gamer, Airboom Dom malah diperuntukkan untuk pengemar musik yang mengutamakan kualitas suara.

Dilengkapi dengan codec aptX dari Qualcomm, Vyatta Airboom Dom menawarkan kualitas suara dengan resolusi yang tinggi.

Apalagi, Perangkat ini pun sudah didukung teknologi noise reduction dari Qualcomm cVc yang mampu menghilangkan suara bising di sekitar hingga 30d dan akan fokus ke suara vokal saat dipakai untuk menelepon.

Menariknya, Vyatta Airboom Dom menjadi salah satu earphone TWS di bawah Rp 1 jutaan yang mendukung wireless charging. Tentu saja, ini memudahkan pengguna untuk mengisi baterai case kapan saja dan di mana saja.

Harga

Vyatta Airboom Nitro telah  dijual dengan harga spesial di toko resmi Vyatta Indonesia di Shopee Mall senilai Rp 439 ribuan. Sedangkan Airboom Doom, diluncurkan eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 639 ribuan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here