Vivo Y50 Diam-diam Buka Pre-Order, Berapa Harganya?

Vivo Y50 Pre-Order

Telset.id, Jakarta – Vivo diam-diam telah merilis produk terbaru mereka di tanah air yaitu Vivo Y50. Perangkat ini sebelumnya diumumkan oleh Vivo di awal bulan April lalu, namun rupanya Vivo telah menggelar Pre-order Vivo Y50 secara online. Kabar tersebut disampaikan melalui akun sosial media resmi Vivo Indonesia.

Pre-order Vivo Y50 tersebut dilangsungkan secara ekslusif di e-commerce Tokopedia. Dimana pre-order berlangsung mulai tanggal 21 hingga 23 April 2020. Vivo Y50 dibanderol dengan harga Rp 3.699.000.

{Baca juga: Vivo iQOO Neo3 akan Meluncur dengan “Dual Speaker Stereo”}

Adapun spesifikasi yang diusung perangkat ini antara lain yaitu layar Ultra O Screen berukuran 6,53 inci, dengan resolusi FHD+ dan rasio layar ke bodi 90,77%.

Di bagian dapur pacunya, Vivo Y50 menyematkan chipset hemat daya Qualcomm Snapdragon 665 octa-core. Vivo Y50 juga dilengkapi dengan memori 8GB RAM dan storage 128GB, dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh.

Sedangkan pada aspek kamera Vivo Y50 mengusung empat kamera belakang yang terdiri atas 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro, dan 2MP Super Bokeh Camera. Untuk perekaman video, Vivo Y50 didukung mode Ultra Stable Video yang dapat menghasilkan video yang lebih baik (jernih dan stabil).

{Baca juga: Vivo S6 5G, Suksesor S1 Pro dengan Dukungan 5G}

Selain itu, pada kamera depan dan belakang juga dilengkapi dengan fitur Super Night Camera yang dapat mengidentifikasi cahaya latar sehingga mengurangi noise dan menghasilkan foto tetap cerah meski dalam keadaan minim cahaya atau malam hari.

Berbagai penawaran  juga dihadirkan oleh Vivo selama masa pre-order. Untuk pemesanan Vivo Y50, konsumen bisa mendapatkan cashback 200rb dan keuntungan lain seperti kartu perdana prabayar, paket internet IM3 36GB, bonus earphone, gratis ongkir dan promo tukar tambah.

Vivo juga mengadakan giveaway berupa Vivo smartphone bagi para follower baru yang beruntung dengan cara mengikuti Vivo Official Store di Tokopedia pada periode 13 – 30 April, syarat dan ketentuan berlaku. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here