Vivo Y30 Tiba di Indonesia, AI Quad Camera jadi Andalan

Vivo Y30

Telset.id, Jakarta – Di tengah wabah virus corona dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Vivo secara resmi menghadirkan Vivo Y30. Smartphone ini menawarkan keunggulan berupa layar Ultra O Screen dan AI Quad Camera.

“Pada masa seperti ini, berpusatnya kegiatan harian di rumah alangkah baiknya didukung juga dengan pemanfaatan perangkat pendukung agar kegiatan dapat lebih efisien. Kami berharap aktivitas pengguna dapat tetap produktif dan maksimal dengan mengeksplorasi penggunaan vivo Y30,” tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Smartphone anyar itu hadir dengan varian warna elegan yang terinspirasi dari keindahan batu permata, yaitu Emerald Black dan Moonstone White.

Tampilan layar Ultra O Screen dari Vivo Y30 sebenarnya merupakan desain lubang kamera yang terletak pada sudut kiri atas layarnya yang berukuran 6.47 inci.

{Baca Juga: Beli Smartphone Vivo Bisa Diantar ke Rumah}

Masuk ke kelas menengah, Vivo Y30 mengusung AI Quad Camera di bagian belakang. Ke empat kamera tersebut terdiri dari 13MP kamera utama, lensa ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera makro 2MP.

Selain itu, guna mendukung produktivitas selama di rumah, Vivo Y30 juga menyematkan kapasitas baterai sebesar 5,000 mAh yang didukung dengan USB Type-C serta fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Vivo Y30 mengusung RAM 4 GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Funtouch OS 10 berbasis Android 10 yang memiliki fitur Multi-Turbo 3.0 untuk mendukung aktivitas gaming.

“Desain layar terkini Ultra O Screen dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih luas misalnya pada saat menonton film ataupun bekerja menggunakan smartphone. Konsumen juga tidak perlu takut kehabisan baterai saat tengah berkegiatan karena kami menyematkan kapasitas baterai yang besar untuk mendukung produktivitas pengguna” jelas Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Vivo Y30 resmi tersedia dengan harga Rp 2.799.000 dan dapat dibeli di Vivo official store dan retail partner di berbagai daerah di Indonesia. Bisa didapatkan juga secara online eksklusif pada Vivo Official Online Store di e-commerce Shopee.

Setiap pembelian smartphone ini di Shopee, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung seperti earphone, voucher Grab senilai Rp 20,000, gratis biaya pengiriman dan voucher cicilan dari Kredivo. (HR/MF)

Previous article5 Tips Push Rank CoD Mobile, Strategi Jitu!
Next articleGoJek Gelar Festival Film dan Serial Online di GoPlay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here