Vivo X60 Segera Diluncurkan di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Telset.id, Jakarta – Seri flagship Vivo X60 segera hadir ke Indonesia. Smartphone flagship ini dijadwalkan akan meluncur resmi pada tanggal 8 April 2021.

Vivo X60 dipastikan akan membawa serangkaian teknologi fotografi profesional seperti Vivo ZEISS Camera System, Gimbal Stabilization 2.0, dan Extreme Night Vision 2.0.

“Kami mengkonfirmasi secara resmi Vivo X60 Series yang akan hadir di pasar Indonesia pada awal April 2021 nanti,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

{Baca Juga: 10 HP Vivo Terbaru Maret 2021, Banyak yang Sudah 5G}

“Seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi Global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, ZEISS dan sebagai smartphone 5G,” sambungnya.

Vivo X60 di Indonesia Sama dengan Global

Vivo X60
Tanggal Peluncuran Vivo X60 series di Indonesia

Sesuai penjelasan Edy, Vivo X60 yang akan hadir di Indonesia mengusung spesifikasi yang sama dengan seri yang tersedia di global. Salah satu kesamaan yang dibawa HP terbaru Vivo ini adalah teknologi kamera hasil kerja sama dengan ZEISS, pemimpin global dalam bidang optik dan opto-elektronik serta pelopor di bidang profesional dan mobile imaging.

Lebih lanjut, Vivo X60 akan menggunakan teknologi ZEISS Optics yang memberikan peningkatan pada ketajaman dan kejernihan gambar untuk hasil warna foto maupun perekaman yang lebih autentik.

{Baca Juga: Vivo X60 Series Versi Global Debut dengan Snapdragon 870}

Kerjasama ini juga menandai komitmen Vivo secara global untuk menghadirkan produk terobosan dengan pendekatan berorientasi konsumen.

“Dalam pengembangannya, Vivo telah mengadopsi teknologi optik dari ZEISS dengan membawa lensa yang telah memenuhi standar kualitas proses optik ZEISS. Teknologi ini akan memberikan peningkatan pada ketajaman dan kejernihan setiap gambar yang diabadikan,” jelas Edy.

Kehadiran ZEISS Camera System juga akan mendukung fitur kamera lain di Vivo X60 Series, seperti teknologi Gimbal Stabilization 2.0 yang secara khusus akan hadir pada kamera utama Vivo X60 Pro.

{Baca Juga: Vivo dan Zeiss Kembangkan Teknologi Mobile Imaging}

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 akan mengintegrasikan beberapa kecanggihan teknologi di dalamnya, seperti Extreme Night Vision 2.0, sehingga menciptakan tingkat stabilisasi gambar menjadi lebih stabil bahkan saat guncangan atau bergerak di berbagai kondisi cahaya, bahkan saat gelap sekalipun.

Selain itu, Vivo X60 Series juga hadir sebagai smartphone yang siap menyambut 5G network, sehingga memungkinkan konektivitas yang lebih cepat, stabil, dan aman ketika jaringan 5G telah tersedia di Indonesia. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0