Vivo V9 Mirip iPhone X, Ini Kata Vivo

Telset.id, Jakarta – Sejak diluncurkan, iPhone X seolah tak hentinya dijiplak oleh berbagai merek smartphone lain. Di Indonesia, tak hanya Advan dan Asus, kini Vivo kabarnya akan merilis smartphone yang akan mirip dengan iPhone X.

Salah satu yang akan dirilis dalam waktu dekat ini yakni seri Vivo V9 yang akan jadi penerus dari seri sebelumnya yakni V7.

Meski Vivo V9 dianggap “jiplak” desain iPhone X, namun Vivo  menyatakan bahwa hasil survei yang dijalankan perusahaan menghasilkan keinginan masyarakat Indonesia akan smartphone dengan layar besar dan bodi-nya kecil.

“Sebenarnya kita memberikan beberapa desain  ke mereka namun yang dipilih konsumen Indonesia adalah Vivo V9 yang memiliki bodi kecil dan layar luas,” ujar Jason Fanjaya  Product Manager Vivo Mobile Indonesia di bilangan Menteng Jakarta, Senin (19/3/2018).

Lebih lanjut Jason menjelaskan, Vivo V9 memiliki layar dengan ukuran 6,3 inci dan ukuran bazel 1.75 membuat desain V9 semakin tampil menggumkan.

Foto : Maul/Telset.id

Seperti yang bisa Anda lihat foto di atas, Vivo V9 hadir bezeless dengan kamera selfie 24MP yang terpasang di dalam notch mirip iPhone X tersebut.

Masih belum ada informasi yang lebih rinci tentang spesifikasi ataupun harga terkait Vivo V9 sampai dengan peluncuran di akhir Maret nanti. (MS)

 

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -