Lengkapi V25 Series, Vivo V25e Siap Melenggang ke Pasar Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan varian Vivo V25 5G dan Vivo V25 Pro 5G, Vivo Indonesia mengonfirmasi akan melengkapi varian V25 Series yaitu Vivo V25e ke pasar smartphone Tanah Air.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Kamis (29/9/2022), spesifikasi Vivo V25e tidak kalah mumpuni dibandingkan V25 Series yang lain. HP terbaru Vivo ini akan mengusung RAM 8 GB dengan tambahan 8 GB berkat fitur Extended RAM.

Kapasitas memori internalnya juga jumbo. HP ini menyediakan 2 varian ROM berkapasitas yang besar, yaitu 128 GB dan 256 GB. Kedua varian ROM tersebut bisa diperluas hingga 1 TB dengan slot microSD.

Dengan kapasitas memori besar yang ditawarkan oleh Vivo V25e, pengguna bisa menyimpan beragam aplikasi, foto, lagu, hingga film favorit dengan praktis.

BACA JUGA:

Selain itu, smartphone juga memakai chipset Helio G99 yang disematkan dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite. Prosesor ini telah dilengkapi CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU yang sangat mumpuni.

Dipasang pula fitur Game Boost Mode, Audiovisual Experience dan Esport Antenna untuk memberikan pengalaman bermain game yang maksimal.

Kapasitas baterainya cukup besar, tepatnya 4500 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 44W FlashCharge. Body smartphone terbilang kokoh karena telah mengantongi sertifikasi IP 54, teknologi Dustproof dan Splashproof.

Tidak ketinggalan, Vivo V25e akan membawa kemampuan cinematic portrait dan winning performance. Product Manager Vivo Indonesia, Risa Rismayati tidak memberikan informasi seputar spesifikasi kamera di Vivo V25e.

Hanya saja, HP Vivo kamera terbaik ini diklaim mampu memberikan kebebasan penuh bagi penggunanya untuk bisa meraih dan berbagi momen hidup mereka dengan cara yang sangat mudah, yakni melalui hasil yang sinematik.

BACA JUGA:

“Kami menghadirkan vivo V25e untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang ingin merangkai dan berbagi momen cinematic mereka,” ujar Product Manager Vivo Indonesia, Risa Rismayanti.

“Vivo V25e siap membantu kegiatan smartphone bagi para pengguna yang kian sempurna dengan pengalaman yang menyenangkan,” sambungnya. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0