Vivo S16 Pro Punya Layar Melengkung dengan Punch Hole?

Telset.id, Jakarta – Vivo S16 Pro muncul dalam render yang dibocorkan oleh OnLeaks. Smartphone tersebut menampilkan layar melengkung dengan punch hole.

Vivo S16 Pro menghadirkan punch hole di tengah untuk kamera selfie. Sumber mengklaim, layar itu adalah tipe AMOLED tetapi tak mengungkapkan diagonal layar.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena para Rabu (13/12/2022), di bagian belakang terdapat tiga kamera serta semacam cincin lampu kilat LED yang “berkumpul” di pulau.

S16 Pro memiliki lapisan mengilap, sedangkan panel belakang terdapat lapisan matte. Ada volume rocker dan tombol power di bingkai sisi kanan perangkat itu.

BACA JUGA:

Kemudian, port USB-C S16 Pro ditempatkan di bagian bawah, diapit kisi-kisi speaker dan mikrofon. Tak cukup, terdapat pula mikrofon sekunder di bagian atas.

Akan tetapi, tombol daya S16 Pro tampaknya tidak mempunyai pembaca sidik jari yang disematkan. Kemungkinan besar fitur tersebut berada di bawah layar.

Seri Vivo S15 menyertakan model standar, “e”, ​​dan Pro. Seri Vivo S16 tampaknya juga menyertakan tiga model. Sejauh ini, Vivo belum mengungkap detail lainnya.

Beberapa waktu lalu dirumorkan bahwa seri Vivo S16 kemungkinan akan meluncur pada kuartal I-2023 mendatang. Kabar itu diungkap oleh tipster Panda is Bald.

BACA JUGA:

Menurutnya, seri Vivo S16 ditopang oleh chipset Dimensity 1080, Snapdragon 870, dan  Dimensity 8200. Model Pro juga diharapkan hadir dengan ISP Vivo V1+.

Ia menambahkan, Seri Vivo S16 akan hadir dalam tiga varian warna, yakni hitam, biru dan ungu. Versi Pro tersedia warna hitam, hijau, dan oranye nuansa emas.

Saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Vivo. Perusahaan biasanya akan mengungkap bocoran tentang spesifikasi seri Vivo S16 sebelum peluncuran resmi. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0