Vivo Pastikan Boyong Vivo S1 Pro ke Indonesia

vivo S1 Pro

Telset.id, Jakarta – Memasuki penghujung tahun 2019, Vivo Indonesia mengumumkan rencana mereka menghadirkan smartphone vivo S1 Pro ke Tanah Air.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma. Menurutnya kehadiran vivo S1 Pro ini merupakan imbas dari respon baik yang diberikan masyarakat pada seri Vivo S1.

{Baca Juga: Vivo Tolak Berikan Layanan Purna Jual untuk Ponsel BM}

“Kami mengonfirmasi vivo S1 Pro, sebagai seri S terbaru dari vivo siap untuk hadir di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk jawaban vivo atas respon positif masyarakat terhadap seri pendahulunya, yaitu S1 yang telah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia,” ujar Edy.

Smartphone ini nantinya akan menyasar konsumen dari segmen generasi milenial. Lebih lanjut Edy menjanjikan akan ada kejutan menarik yang dihadirkan untuk konsumen saat smartphone anyar ini diluncurkan.

Sebelumnya akun sosial media Vivo Indonesia juga sudah memamerkan gambar teaser terkait kehadiran S1 Pro. Teaser tersebut juga memperlihatkan tagline yang diusung smartphone andalan vivo tersebut, yakni “Cleary your style”.

Pada bulan September yang lalu Vivo baru saja meresmikan kedatangan V17 Pro ke Indonesia. Ponsel ini mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,44 beresolusi Full HD+.

{Baca Juga: Vivo V17 Pro Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya}

Salah satu keunikan Vivo V17 Pro adalah hadirnya fitur Dual Pop-up Selfie Camera alias kamera selfie pop-up. Menurut Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia, ini merupakan smartphone pertama dengan kamera dual pop-up. Vivo V17 Pro telah resmi tersedia di pasar Indonesia dengan banderol harga Rp 5,6 jutaan.

Sayangnya belum diketahui seperti apa spesifikasi dan bocoran harga dari Vivo S1 Pro. Nantikan kabar terbarunya hanya di Telset.id. (HLM/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here