Vivo: Orang Indonesia Suka Layar yang Lebar

Telset.id, Jakarta – Layar besar berukuran6,3 inci FHD + full view display dipilih Vivo untuk produk anyarnya, Vivo V9. Diakui perusahaan, pemilihan besaran layar ini bukan tanpa sebab. Vivo menilai ukuran ini sesuai dengan keinginan kaum muda, yang menjadi target pasar mereka.

“Vivo V9 ini layarnya penuh seukuran ponsel. Malahan ini kelihatan lebih besar dari ponselnya karena orang Indonesia suka screen lebar,” ujar Product Manager Vivo Indonesia Jason Sanjaya dalam acara Pengungkapan rencana Peluncuran Vivo V9 di Jakarta, Senin (26/3/2018).

Menurut Jason, pihaknya akan terus memperbaharui teknologi dan fitur yang akan disematkan untuk produk Vivo selanjutnya. Namun untuk produk anyar ini, Vivo belum menyematkan fitur fingerprint ID.

Disisi lain, ponsel yang spesifikasi lengkapnya masih dirahasiakan ini, akan memiliki fitur kamera dengan kecerdasan buatan (AI selfie camera).

“Untuk Vivo V9 belum ada fingerprint. Nantinya ada untuk produk selanjutnya. Kami terus menambah fitur-fitur baru,” imbuhnya.

General Manager for Brand and Activating Vivo Indonesia, Edi Kusuma mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus untuk membangun merek yang tergolong baru ini ke masyarakat. Sebab itu, strategi pemasaran akan lebih pada perkenalan seperti dengan melakukan seremonial peluncuran dengan konsep Vivo V9 Grand Launch at Borobudur: Perfect Shot Perfect View yang disiarkan 12 stasiun televisi secara langsung pada 29 Maret nanti.

“Ini akan menjadi mahakarya peluncuran smartphone pertama di Indonesia,” tutur Edi.

Candi Borobudur sendiri terakhir dipergunakan sebagai tempat peluncuran produk sekitar 21 tahun lalu. Tepatnya ketika produsen kendaraan Eropa, BMW memperkenalkan produk barunya. [WS/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0